1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Aku memakannya."

"Aku memakannya."

Terjemahan:I eat them.

February 14, 2016

17 Komentar


fahriarbianfuadi

"nya" disini saya masih bingung mau "nya=dia/him" apa "nya=mereka/them", tolong bantuannya


aulia.syifa.r

Secara umum, pakai it. Kalau pasti them dijelaskan dengan 'mereka' kok. Jangan pakai him, karena itu untuk yang masih bernyawa


TaufiqRahm11

kalau them berarti sudah pasti tidak bernyawa atau untuk sesuatu yg jamak? jadi bisa dibenarkan sedangkan him tidak bisa benar.


ShafiraDew

Makanan itu sifatnya lebih umum karena macamnya yang beragam, jadi makanan ga bisa disebut dengan "It". Kecuali kalo yang ditanyakan objek yang lebih spesifik misalnya nama makanannya, baru bisa disebut dengan "It"


RizkyDarma6

Kenapa harus them? tidak menggunakan kata yang lain? Mohon yang sudah paham share infonya dong kaka


Mahfud_Stu

Sebaiknya disediakan info koreksi, mengapa menggunakan them, dan mengapa tidak menggunakan him. Ini bisa membantu untuk pemahaman


NinaExo-L_Army

Kenapa them? Bukannya "It"


Dailami1

Benerenya " i eat it " karna itu lagi kontex dalam pembicaraan makanan, jadi pake it


aulia.syifa.r

It dan them bener kok. Kalo makanannya banyak boleh disebut them.


MuhammadSu712724

Pakai that juga kok ndak bisa..


Furaihansf

I eat him masak salah sih


aulia.syifa.r

Him itu untuk makhluk yang masih bernyawa...


delta244369

Bingung saya gk blum bsa bedakan them him


SonaJunidi

Kok them kan memakannya, sedangkan them kan sama seperti mereka? Why??? Haa?? Why??


RadiusIswa

I eat it

Alhamdulillah bener


NuraSean

ini punya ku kayaknya error ya, masa i eat it bener:(

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai