Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Anak lelaki itu punya sebuah koran."

Terjemahan:That boy owns a newspaper.

2 tahun yang lalu

16 Komentar


Dewantanu

why own not have

7 bulan yang lalu

Richard842034

In English, we don't use "own" for small objects like a newspaper. We use it for big items.

Ex. They own a house in Bogor.

He owns two cars.

The rich businessman owns land in Dubai, Germany, and the US.

I have a copy of The Wall Street Journal (It's on my desk).

Rupert Murdoch owns the Wall Street Journal. (He bought the company in 2007).

3 bulan yang lalu

HasrulFradika

knapa pakek that bukan the

6 bulan yang lalu

TriPurwant5

Has itu untuk orang yang sendiri Kalo have untuk yang ada kata we /(kami)

1 tahun yang lalu

ameliza17

Kenapa, 'owns'? Kenapa gak, 'has'?

7 bulan yang lalu

yulioadicandra

Kenapa pake "has"?

2 tahun yang lalu

rajacrot

Sama ga paham

8 bulan yang lalu

liaangelia

Knp pake owns bukan has? Ada yg bisa jawab?

4 bulan yang lalu

HabibullahAF

Btw, perbedaan have dan has apa ya?

3 minggu yang lalu

ChantalAng6

Kalau penggunaan have until kata I, you, they, we. Kalau has until she, he, it. Trimakasih. Maap klo salah setau w itu.

1 minggu yang lalu

dians480291

Have untuk i/you/they/we Has untuk he/she/it

1 minggu yang lalu

AjengDian1

Beda penggunaan has/have sama own

9 bulan yang lalu

moriuchilove

Kenapa pake "owns"?

8 bulan yang lalu

rajacrot

Sama bingung Keguna.an nya ane ga paham

8 bulan yang lalu

Raisaindy

Kenapa pake owns ya? Saya bingung wkwk

3 bulan yang lalu

VeronicaWi924140

Saya harusnya benar knp saya salah?

5 hari yang lalu