1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Gajah itu tidur."

"Gajah itu tidur."

Terjemahan:That elephant sleeps.

February 15, 2016

15 Komentar


RofidMU

gajah itu tidur, kok bukan the elephant speeps?? tpi malah pke that? why?


Dwiiwuland

Knpa that?? Bagaimana penggunaan that diterapkan...minta penjelasannya..please


MocutazTy

karena GAJAH termasuk benda hidup, dan kata ganti ke 3, termasuk ke "it"


hengky9

"The elephant sleep" salah ...hrus dtmbah "s" kan gk da kata he,she,it..why?


yovitalily

the elephant = it, sama seperti the woman = she, the man = he


fitriapril14

binatang itu sama saja dengan subjeknya it.


sari595160

Tapi kalo pake kata "the" sudah pasti yang di maksud "dia" jadi tetap pake "s"


Achmadfaid

Kok that? Bukannya the. Ajarin aku dong


Binuhi

Kok bisa sleeps bukan sleep


SalsabilaTrivia

Karena objeknya hanya 1

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.