1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Gajah itu tidur."

"Gajah itu tidur."

Terjemahan:That elephant sleeps.

February 15, 2016

29 Komentar


RofidMU

gajah itu tidur, kok bukan the elephant speeps?? tpi malah pke that? why?


FamelCianj

The = itu (letak si gajah dekat) That = itu (letak si gajah jauh)

Sama2 itu artinya beda posisi aja

Cmiiw


saputraiyan_

mungkin bisa pake the bisa juga lake that, maybe


Dwiiwuland

Knpa that?? Bagaimana penggunaan that diterapkan...minta penjelasannya..please


hengky9

"The elephant sleep" salah ...hrus dtmbah "s" kan gk da kata he,she,it..why?


yovitalily

the elephant = it, sama seperti the woman = she, the man = he


fitriapril14

binatang itu sama saja dengan subjeknya it.


sari595160

Tapi kalo pake kata "the" sudah pasti yang di maksud "dia" jadi tetap pake "s"


GabrielSom299626

Gajah itu nama mahluk, jd sama aja kaya he,she etc. So harus pake 's'


astiaNida

karena GAJAH termasuk benda hidup, dan kata ganti ke 3, termasuk ke "it"


mdaffarizk

What is correct answer


Achmadfaid

Kok that? Bukannya the. Ajarin aku dong


Binuhi

Kok bisa sleeps bukan sleep


salsabilatrivia

Karena objeknya hanya 1


ElsaJuliana

Kan the elephant itu termasuk it. Kan klo she he it harus pake s a Jadi the elephant itu it mka pke s akhirannya


Aeris_bi

Kenapa pakai "That" Nggak "The" ....?


IrmaRika

Aku pakek 'the' benar


junadi4

Knapa pake "that" bukan "the"?


IrmaRika

The elephant sleeps


coupcinno

fix it, tadi saya bener tapi malah disalahin:))


GinaMarsha4

Kayanya bisa pake dua2nya ,bisa the bisa that


AuliaAchsan

kenapa pake that bukan the


kirby60

Kenapa sleeps?karna ditunjukkan kalau cuma satu gajah bukan jamak Cwiiw

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.