1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kucing-kucing itu minum apap…

"Kucing-kucing itu minum apapun, dari susu hingga bir."

Terjemahan:The cats drink anything, from milk to beer.

February 16, 2016

14 Komentar


MinAra412

Perbedaan anything & everything?


PERCE_NEIGE

Everything = benar-benar semuanya, semua cairan. Segala sesuatu.

Anything = itu baik atau itu buruk, mereka minum. Apa pun.


IGLNAdhiWi

Kok tudak memakai those?


PERCE_NEIGE

Itu = the/that (tunggal) atau the/those (jamak).

Those = betul, tetapi jika kamu punya latihan itu dengan kalimat itu adalah: "Those cats drink everything, from milk except beer." "Except: bukan betul.


May091203

Knpa harus pke Except


Abrielwiradika

Kucing apaan cuk minum toak sama ciu


fruitypisces

wih kerad juga tuh kucing2


Feniiap

Drink nya kenapa ga pake s ya? Padahal kan subjectnya jamak


Tsabitaa2

subject jamak ga pake s


Ayat29

Kalau subje jamak, verb ga pake S Klu subjek tunggal, verb pake S

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.