Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"You eat sugar."

Terjemahan:Anda memakan gula.

2 tahun yang lalu

9 Komentar


RianYunand

awas diabetes

2 tahun yang lalu

abellia2

Iya hahaha

1 tahun yang lalu

EdiSaputra1

Kox salah melulu

2 tahun yang lalu

abellia2

Kamu sih nggak teliti

1 tahun yang lalu

abellia2

Jadinya salah

1 tahun yang lalu

ZamrihjYus

Tu mange sucre

1 tahun yang lalu

nelwandi
nelwandi

'Tu manges du sucre." Jangan lupa 'S' di kata kerja setelah pronomina 'tu' dan jangan lupa tambahkan artikula di depan kata benda dalam bahasa Perancis.

6 bulan yang lalu

Bagus990703

Makan gula hehehe...diabet dah

4 minggu yang lalu

Untilput

Kenpa eat tanpa "s" = memakan?

1 minggu yang lalu