"Youeatsugar."

Terjemahan:Anda memakan gula.

2 tahun yang lalu

9 Komentar


RianYunand

awas diabetes

2 tahun yang lalu

abellia2

Iya hahaha

1 tahun yang lalu

EdiSaputra1

Kox salah melulu

2 tahun yang lalu

abellia2

Kamu sih nggak teliti

1 tahun yang lalu

abellia2

Jadinya salah

1 tahun yang lalu

ZamrihjYus

Tu mange sucre

1 tahun yang lalu

nelwandi
nelwandi

'Tu manges du sucre." Jangan lupa 'S' di kata kerja setelah pronomina 'tu' dan jangan lupa tambahkan artikula di depan kata benda dalam bahasa Perancis.

8 bulan yang lalu

Bagus990703

Makan gula hehehe...diabet dah

3 bulan yang lalu

Untilput

Kenpa eat tanpa "s" = memakan?

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.