1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You eat sugar."

"You eat sugar."

Terjemahan:Anda memakan gula.

February 16, 2016

11 Komentar


Untilput

Kenpa eat tanpa "s" = memakan?


abellia2

Kamu sih nggak teliti


nelwandi

'Tu manges du sucre." Jangan lupa 'S' di kata kerja setelah pronomina 'tu' dan jangan lupa tambahkan artikula di depan kata benda dalam bahasa Perancis.


Bagus990703

Makan gula hehehe...diabet dah


LeahSolari

Kalau kamu makan gula=Diabetes Kalau kamu makan garam=Darting (Darah tinggi) xD

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.