1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You eat sugar."

"You eat sugar."

Terjemahan:Anda memakan gula.

February 16, 2016

23 Komentar


LeahSolari

Kalau kamu makan gula=Diabetes Kalau kamu makan garam=Darting (Darah tinggi) xD


JyeonPark

G suka manis ㅠㅠ


Bagus990703

Makan gula hehehe...diabet dah


Untilput

Kenpa eat tanpa "s" = memakan?


purifauzi

Karna untuk kata kerja berawalan they we i you tanpa akhiran s


IsaErlangg

Kalo pake "s" pas dimasukkan ke mulut jadi dingin


abellia2

Kamu sih nggak teliti


GalaxyCreamy7

kamu kurang teliti kali, atau jari mu ke"pleset"


nelwandi

'Tu manges du sucre." Jangan lupa 'S' di kata kerja setelah pronomina 'tu' dan jangan lupa tambahkan artikula di depan kata benda dalam bahasa Perancis.


Kazumimai

Lah kok "you" itu bukan artinya "kamu" Kok malah artinya "anda"


CHANELOFFI

Awas makan gula kebanyakan nanti diabetes lo


chairiny

Kadang bener kadang nggk...sampe sariwan lidah kegigit


jonaesthetix

Susah bgt suaranya aga ga jelas, tapi aku betul kok untung aku teliti hehe..


GalaxyCreamy7

Nanti diabetes jan lupa

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.