1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The magazines with your boyf…

"The magazines with your boyfriend on them appear once a week."

Terjemahan:Majalah-majalah itu dengan pacarmu di sampul terbit sekali seminggu.

February 16, 2016

12 Komentar


DwiPrasety8

Ini artinya gk jelas


BryantXJ99

sepertinya tidak ada yang pernah berbicara seperti itu, bukan?


AndiWildan

Tidak jelas dan tidak enak dibaca


Sabilyoss

Saya tidak paham artinya


MelSetiawa1

Menurut saya sebaiknya bahasa indonesianya itu: Majalah-majalah dengan pacarmu di sampul itu terbit seminggu sekali


WisnuHatta

Aneh ya translate nya


the_Ftwelve

Namanya juga Kalimat motherlanguage dari sana Emang Sulit di pahami,tapi krn gw udah belajar english dari udah agak lama jadi paham,emang gitu kok awal² juga gw gitu


SALFANISUL

Bikin pusing tujuh keliling kan jadi pening

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.