"Diamuncul."

Terjemahan:He appears.

2 tahun yang lalu

8 Komentar


JannahRisk1

He comes gak bisa yah? Knp?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

To appear, to come = not the same meaning.

I didn't see him coming, and suddenly, he appeared.

Dengan sihir, dia muncul di panggung, sebelah penyihir itu.

1 tahun yang lalu

AdrialAkba

banyak beut bahasa kamu

8 bulan yang lalu

RudyantoFi

Kalo appears benar, tp kenapa appeared benar juga??

1 tahun yang lalu

cahpinter1

tebakan "kalo haus kita pasti"?

1 tahun yang lalu

troyabest

Kenapa he appeared benar? Bukannya itu artinya dia telah muncul?

1 tahun yang lalu

LarasatiFi

Appears kok

1 tahun yang lalu

Irvinyan

Jawaban mana yang benar? Semuanya salah ketika dipilih.. :(

2 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.