1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The elephant sleeps."

"The elephant sleeps."

Terjemahan:Gajah itu tidur.

February 17, 2016

11 Komentar


david661883

Kalo sleepy kn ngantuk


BudiKurnia11

the elephant termasuk it ya?


kevinfirda

hadoohhh itu d atas ud d jelasin chiiinnn....


adejamalud1

Tidur sama tertidur sama ga? Kok nerjemahin kata sleep dengan kata tertidur salah.


adejamalud1

bedanya gimana? kalau basa inggrisnya tertidur apa ya?


RizalFahri

Kalo tertidur itu sleepy, kata sifat kayaknya deh


d_rahman1

itu knpa sleep nya pake S


david661883

penggunaan it, she ,he memakai tambahan s/es pada verb (kata kerjanya).exp: she goes to the palace

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.