1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The elephant sleeps."

"The elephant sleeps."

Terjemahan:Gajah itu tidur.

February 17, 2016

16 Komentar


david661883

Kalo sleepy kn ngantuk


umarnaufal1

Iya kan ngantuk ya


BudiKurnia11

the elephant termasuk it ya?


kevinfirda

hadoohhh itu d atas ud d jelasin chiiinnn....


adejamalud1

Tidur sama tertidur sama ga? Kok nerjemahin kata sleep dengan kata tertidur salah.


adejamalud1

bedanya gimana? kalau basa inggrisnya tertidur apa ya?


RizalFahri

Kalo tertidur itu sleepy, kata sifat kayaknya deh


d_rahman1

itu knpa sleep nya pake S


david661883

penggunaan it, she ,he memakai tambahan s/es pada verb (kata kerjanya).exp: she goes to the palace


CatChannel2

Kenapa elephant harus pakai s untuk kata , the elephant sleeps?


LilisSanjana

Ngomongnya di kenapa tidak de/the


PutriKhrni

Ini dibaca nya gimana

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.