Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The elephant sleeps."

Terjemahan:Gajah itu tidur.

2 tahun yang lalu

11 Komentar


david661883

Kalo sleepy kn ngantuk

2 tahun yang lalu

Nasyiin

Horee level 4

2 tahun yang lalu

BudiKurnia11

the elephant termasuk it ya?

1 tahun yang lalu

kevinfirda

hadoohhh itu d atas ud d jelasin chiiinnn....

1 tahun yang lalu

adejamalud1

Tidur sama tertidur sama ga? Kok nerjemahin kata sleep dengan kata tertidur salah.

2 tahun yang lalu

ishakrahar

Beda

2 tahun yang lalu

adejamalud1

bedanya gimana? kalau basa inggrisnya tertidur apa ya?

2 tahun yang lalu

RizalFahri

Kalo tertidur itu sleepy, kata sifat kayaknya deh

1 tahun yang lalu

d_rahman1

itu knpa sleep nya pake S

2 tahun yang lalu

david661883

penggunaan it, she ,he memakai tambahan s/es pada verb (kata kerjanya).exp: she goes to the palace

2 tahun yang lalu

IndahLesta20

Yeah

1 tahun yang lalu