1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Your telephone number"

"Your telephone number"

Terjemahan:Nomor telepon Anda

February 18, 2016

4 Komentar


zaviranisa

Tolong diperbaiki... Masak telpon aja salah, yang bener telepon... Kan cuma beda dikit..


muthiaksa

ya soalnya ini pake bahasa indonesia yang bener


PERCE_NEIGE

Sekarang tampaknya diperbaiki, iya, tetapi kamu harus menggunakan tombol itu "laporkan" untuk kesalahan, karena mereka tidak akan pernah baca di sini. itu tidak berguna di sini.


PERCE_NEIGE

Why "Nomor kamu" is not accepted? We already guess that "nomor" means "phone number". Another exercise use "nomor" and the meaning is obviously "phone number".

So, you can't use "angka" here, only "nomor" for phone numbers?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.