1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Are you women?"

"Are you women?"

Terjemahan:Apakah kalian perempuan?

February 18, 2016

54 Komentar


Muhsinin1

kenapa perempuan bukan wanita????? tolong penjelasanya


Raaze1

Wanita gw bner kok


nyahmumu

Saya menjawab apakah kalian perempuan, mengapa sy tdk pakai "para" perempuan, krn "kalian" jg sdh menunjukan lbih dr satu Women = para perempuan Kalian = jamak, lebih dr satu Tp jwbnnya ttp hrs Apakah kalian para perempuan Tp, duolinggo sgt membantu, thanks


vita478581

Women = para wanita kenapa salah...yg benar para perempuan.


KemejaKota

bukankah women itu artinya wanita?


hengky9

You...knpa bisa jadi kata kalian????


yovitalily

karena women = lebih dari satu perempuan

woman = 1 perempuan

women = lebih dari satu perempuan


Muhsinin1

kenapa yah kadang women jd perempuan kadang jd wanita??? begitu juga girl kadang jadi gadis kadang jd perempuan???.


sopiyah6

Kalo waria apa ya???


Ivy679534

Shemale :v (serius)


IrmawatiS

Karena women kecuali woman


Dian-wahyu

i'm not agree with the answer.......


S.Intan.R

Apa salahnya pake kata wanita? Nggk beda sama perempan


Almufidah

Apa beda perempuan dan wanita dalam bahasa Inggris?


roby456258

Women = para perempuan/wanita

Woman = wanita/perempuan


Ivy679534

Karena womennya dalam bentuk jama', jadi you diubah jadi kalian.


beka.id

Bukankah, kalian = they??

Penjelasannya..


RoyWahyuFe

Kalian itu di ambil dr kata "you" dalam bentuk jamak mbak...


RizkyUnedo

you itu orang kedua. kalau orang kedua jamak maka bisa berarti "kalian" sementara they adalah orang ke tiga


Dian-wahyu

mungkin dari jman ke jman kta kamu akan berubah menjadi kata "kalian" ,, maybe


Alfi329857

Apa bedanya wanita sama perempuan?


hanaarifah

apakah kamu wanita?


Fenny982385

Maaf sebenernya menurut sya pribadi kalau artinya adalah "apakah kalian para perempuan" itu jadi kayak melebihi gitu? Sebenernya cukup "apakah kalian perempuan?" Karena kalian itu sudah merujuk ke banyak orangkan?


MChikalFak

Yang benar adalah apa Kamu seorang perempuan??


Karmila.s

Kenapa you artinya Kalian???


dewi123541

You knpa bisa jadi kalian????


CyntiaDean1

Bukanya apakah kamu perempuan soalnya memakai kata you


MochamadNu7

Artinya you kan kamu. Kenapa saya menjawab kamu kok salah malah yang benar mereka....padahal bahasa inggris meraka adalah they


Anitaainun

Seharusnya soalnya woman bukan women


becktichan

Ini pada jawab artinya ya? Klo di gw suruh nulis apa yg diucapkan, saya jawab Are you woman? Ternyata Women. Susah membedakan kata women dam woman klo yg ngomong bule.


syamsuri7

Women = kalian wanita / para wanita


nieadelia

Wania atau perempuan seharusnya sama


M.R.P3

Kenapaa you jadi artinya kalian


shelsa13

You kok artinya kalian?


miranda338516

are you woman?... you... kok jawabanya kalian


MuhammadGh742568

Kok you artinya kalian..?


Encep6

kenapa are you jadi apakah KALIAN??


riki_07

Woman = wanita/perempuan (tunggal)

Women= para wanita/para perempuan/wanita-wanita (jamak)


FloraOktas

Kan you berarti kamu women berarti wanita


ArdiMuhamm

"Apakah Kamu Wanita" Kenapa ini salah?


QuYPIXHs

you ( kalian) coba jelaskan


Abay100662

Perempuan, wanita, dan cewek, itu sama aja, selalu benar. Yang salah itu cowok *haha


GustiNgurah

Kenapa you itu di ganti kalian?


CitraDomin

Setelah kata you ada women bukan woman. Women artinya lebih dari satu perempuan. Are You woman=kamu perempuan Are You women=kalian perempuan (ditujukan untuk lebih dari satu perempuan.)


callme_aliem

APAKAH KALIAN PARA WANITA !!?


Rubi987208

Kenapa jadi (kalian)


IPutuwidia4

Apa bedanya bung

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai