1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Are you women?"

"Are you women?"

Terjemahan:Apakah kalian perempuan?

February 18, 2016

77 Komentar


Muhsinin1

kenapa perempuan bukan wanita????? tolong penjelasanya


yuu977197

Sesat sejak kapan you jdi kalian


Martinpro24

Memang you itu bisa jadi kamu bisa juga jadi kalian tergantung subjeknya misal: you are women artinya kalian adalah wanita-wanita(jamak), kalo You are woman artinya kamu adalah wanita(tunggal)


Raaze1

Wanita gw bner kok


hamzahalas

Lah gua salah - -"


sagitta98

Gue jawab wanita salah


hengky9

You...knpa bisa jadi kata kalian????


yovitalily

karena women = lebih dari satu perempuan

woman = 1 perempuan

women = lebih dari satu perempuan


Muhsinin1

kenapa yah kadang women jd perempuan kadang jd wanita??? begitu juga girl kadang jadi gadis kadang jd perempuan???.


IrmawatiS

Karena women kecuali woman


GanistaAlk1

Karena woman 1 orang, women lebih dari 1 orang


hieronimus19

Gua punya masalah yg sama


yuu977197

Sesat wkwk you kok jdi kalian


nyahmumu

Saya menjawab apakah kalian perempuan, mengapa sy tdk pakai "para" perempuan, krn "kalian" jg sdh menunjukan lbih dr satu Women = para perempuan Kalian = jamak, lebih dr satu Tp jwbnnya ttp hrs Apakah kalian para perempuan Tp, duolinggo sgt membantu, thanks


vita478581

Women = para wanita kenapa salah...yg benar para perempuan.


KemejaKota

bukankah women itu artinya wanita?


adjiekrazz

Woman = wanita, women = para wanita.


Ivy679534

Karena womennya dalam bentuk jama', jadi you diubah jadi kalian.


Fenny982385

Maaf sebenernya menurut sya pribadi kalau artinya adalah "apakah kalian para perempuan" itu jadi kayak melebihi gitu? Sebenernya cukup "apakah kalian perempuan?" Karena kalian itu sudah merujuk ke banyak orangkan?


MochamadNu7

Artinya you kan kamu. Kenapa saya menjawab kamu kok salah malah yang benar mereka....padahal bahasa inggris meraka adalah they


syamsuri7

Women = kalian wanita / para wanita


RizkyUnedo

you itu orang kedua. kalau orang kedua jamak maka bisa berarti "kalian" sementara they adalah orang ke tiga


Dian-wahyu

i'm not agree with the answer.......


Dian-wahyu

mungkin dari jman ke jman kta kamu akan berubah menjadi kata "kalian" ,, maybe


Alfi329857

Apa bedanya wanita sama perempuan?


Natni_the_int

Apa salahnya pake kata wanita? Nggk beda sama perempan


hanaarifah

apakah kamu wanita?


MChikalFak

Yang benar adalah apa Kamu seorang perempuan??


Karmila.s

Kenapa you artinya Kalian???


dewi123541

You knpa bisa jadi kalian????


CyntiaDean1

Bukanya apakah kamu perempuan soalnya memakai kata you


Anitaainun

Seharusnya soalnya woman bukan women


becktichan

Ini pada jawab artinya ya? Klo di gw suruh nulis apa yg diucapkan, saya jawab Are you woman? Ternyata Women. Susah membedakan kata women dam woman klo yg ngomong bule.


nieadelia

Wania atau perempuan seharusnya sama


M.R.P3

Kenapaa you jadi artinya kalian


shelsa13

You kok artinya kalian?


Almufidah

Apa beda perempuan dan wanita dalam bahasa Inggris?


roby456258

Women = para perempuan/wanita

Woman = wanita/perempuan


miranda338516

are you woman?... you... kok jawabanya kalian


MuhammadGh742568

Kok you artinya kalian..?


Encep6

kenapa are you jadi apakah KALIAN??


riki_07

Woman = wanita/perempuan (tunggal)

Women= para wanita/para perempuan/wanita-wanita (jamak)


LaiZhang

Kan you berarti kamu women berarti wanita


QuYPIXHs

you ( kalian) coba jelaskan


Abay100662

Perempuan, wanita, dan cewek, itu sama aja, selalu benar. Yang salah itu cowok *haha


GustiNgurah

Kenapa you itu di ganti kalian?


Citradmc

Setelah kata you ada women bukan woman. Women artinya lebih dari satu perempuan. Are You woman=kamu perempuan Are You women=kalian perempuan (ditujukan untuk lebih dari satu perempuan.)


aliem_

APAKAH KALIAN PARA WANITA !!?


Rubi987208

Kenapa jadi (kalian)


Rizn123

Yu kan artinya kamu kenapa punya saya artinya kalian,tolong


wahyuPerma16

Kadang suka salah kadabg wanita kadang perempuan


ronaldnorald

Apakah kamu perempuan


SyariefL

Koq kalian sih, seharusnya " kamu "


decha16

Apakah kamu wanita? Gitu kan yang bener


murni386098

You itu bukannya artinya "Kamu" ya?


Hernita13

Kenapa bukan kamu, kenapa harus kalian ? Bisa di jelaskan?


agustin388594

Jadi women untuk jamak ya


indah484273

Masa you itu kalian


haniyah837904

Salfokkkk Salah euy


Indieraa.

Kenapa you diartikan kalian?


Hapredy

Kenapa ga woman?


ArisPwt

Karena women selalu benar.


naya73705

kenapa you artinya kalian? ada penjelasan yang belum gue tau kah tentang ini? '(


OkkyqEndra

Sesat woy sesa

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.