1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Sebutir telur"

"Sebutir telur"

Terjemahan:An egg

February 20, 2016

8 Komentar


AsepFauziM

Mengap harus an egg. Tidak a egg?


BoyBanjarnahor

karena setiap kata benda yg diawali dengan huruf vokal itu harus jd an bukan a. sedangkan untuk setiap kata benda yg diawali huruf mati baru pake a saja bukan an. Ada kok dipelajaran sebelumnya.


AbrahamDzulkaren

Belum tentu contoh : universal. Kalo universal pake a bukan an


Nuzhaffar

Karna di awal kata (e)eg itu huruf vokal


MuhammadAr920131

Knp ga a grain of an egg?


MuhammadAr920131

Mengapa ga a grain of an egg

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.