1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Everybody is going to wait."

"Everybody is going to wait."

Terjemahan:Semua orang akan menunggu.

February 20, 2016

6 Komentar


WhyuUtomo

Bukannya is going to= akan. Kok dsni jd "harus" sih


aulia.syifa.r

Sudah dikoreksi.


religiomokodaser

Kenapa pake tobe (is) ? Kan harusnya (are) karena everybody jamak.. Mohon pencerahannya??


aulia.syifa.r

Everybody dalam struktur bahasa Inggris adalah TUNGGAL. Memang beda dengan bahasa Indonesia :)


KristoB2

Subjectnya berubah menjadi It, Karena Everybody dijadikan satu kesatuan


andeebass

HARUS???????????? AKAN keleuuusssss

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.