"Everybody is going to wait."

Terjemahan:Semua orang akan menunggu.

2 tahun yang lalu

6 Komentar


WhyuUtomo

Bukannya is going to= akan. Kok dsni jd "harus" sih

2 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Sudah dikoreksi.

3 bulan yang lalu

religiomokodaser

Kenapa pake tobe (is) ? Kan harusnya (are) karena everybody jamak.. Mohon pencerahannya??

1 tahun yang lalu

KristoB2

Subjectnya berubah menjadi It, Karena Everybody dijadikan satu kesatuan

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Everybody dalam struktur bahasa Inggris adalah TUNGGAL. Memang beda dengan bahasa Indonesia :)

3 bulan yang lalu

andeebass

HARUS???????????? AKAN keleuuusssss

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.