Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Everybody is going to wait."

Terjemahan:Semua orang akan menunggu.

2 tahun yang lalu

6 Komentar


WhyuUtomo

Bukannya is going to= akan. Kok dsni jd "harus" sih

2 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Sudah dikoreksi.

1 minggu yang lalu

religiomokodaser

Kenapa pake tobe (is) ? Kan harusnya (are) karena everybody jamak.. Mohon pencerahannya??

11 bulan yang lalu

KristoB2

Subjectnya berubah menjadi It, Karena Everybody dijadikan satu kesatuan

9 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Everybody dalam struktur bahasa Inggris adalah TUNGGAL. Memang beda dengan bahasa Indonesia :)

1 minggu yang lalu

andeebass

HARUS???????????? AKAN keleuuusssss

1 tahun yang lalu