Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Aku cinta mereka."

Terjemahan:I love them.

2 tahun yang lalu

10 Komentar


annisanuri5

Kenapa ga they karena bukan di awal kalimat

2 tahun yang lalu

Nuasa

They kata ganti mereke untuk subject,

2 tahun yang lalu

gombes1

mungkin them digunakan untuk kata kerja kali,sperti mencitai. may be

2 tahun yang lalu

AmarAkbar

ternyata them. gw kira they

2 tahun yang lalu

YanReigns

Saya juga berfikir begitu them digunakan kata objek? Sementara tadi???

2 tahun yang lalu

PristiAudi

kenapa ga loves

2 tahun yang lalu

MuhammadTe20

They, i, you use love, and for she, he, name (for one people) use loves

1 tahun yang lalu

wiendhachu

They untuk subjek, them utk objek

1 tahun yang lalu

Trisusiloo

Apa sih perbedaan they, their dan them

1 tahun yang lalu

faxstad

They diawal kalimat subject dan them harus di akhir kalimat (objek)

1 tahun yang lalu