1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Aku cinta mereka."

"Aku cinta mereka."

Terjemahan:I love them.

February 20, 2016

11 Komentar


annisanuri5

Kenapa ga they karena bukan di awal kalimat


Nuasa

They kata ganti mereke untuk subject,


gombes1

mungkin them digunakan untuk kata kerja kali,sperti mencitai. may be


AmarAkbar

ternyata them. gw kira they


YanReigns

Saya juga berfikir begitu them digunakan kata objek? Sementara tadi???


MuhammadTe20

They, i, you use love, and for she, he, name (for one people) use loves


wiendhachu

They untuk subjek, them utk objek


Kripik_Pedas

Apa sih perbedaan they, their dan them


faxstad

They diawal kalimat subject dan them harus di akhir kalimat (objek)


RbSans

Bedanya them sama their apa ya?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.