1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Pria-pria"

"Pria-pria"

Terjemahan:Men

February 20, 2016

12 Komentar


HanakiYudh

Jadi kalau "e" itu berarti jamak, dan yang "a" itu tunggal. Asiyap


[pengguna yang dinonaktifkan]

    kenapa pria-pria= men? bukanya men = pria?


MasrukiahK

    Karena men hanya untuk jamak saja Kecuali 'man' itu buat Tunggal saja jadi Kesimpulanya 1 kata bhs inggris Berpuluh arti


gawecr11

    Karena kalau pria pria itu men karena dia jamak lebih dari satu orang Kalau pria itu man kerena di a tunggal gitu loh


AnggiAura

    The are party english PARTY PARTY PARTY YEAHHH


AnggiAura

    The are party yeahh

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.