1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kita adalah lelaki-lelaki da…

"Kita adalah lelaki-lelaki dan dia adalah seorang pria."

Terjemahan:We are men and he is a man.

February 21, 2016

9 Komentar


Tania309933

When use man and men?


Ace1Thekin

man itu untuk tunggal sedang kan men itu untuk jamak


MfikriNouf

Thanks broth,i'am always lupo


Tania309933

When use man and men?


MariaUlpa

Kapan digunakan kata have dan has??


Hand1ana

Kenapa bukan we are a man


afa153638

Karena tidak cocok


NurLatifah395048

Aku udah jawab bener kok salah.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai