1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kita adalah lelaki-lelaki da…

"Kita adalah lelaki-lelaki dan dia adalah seorang pria."

Terjemahan:We are men and he is a man.

February 21, 2016

32 Komentar


Ace1Thekin

man itu untuk tunggal sedang kan men itu untuk jamak


MfikriNouf

Thanks broth,i'am always lupo


Tania309933

When use man and men?


ddn.design_

man for singular, men for plural


MariaUlpa

Kapan digunakan kata have dan has??


TijarFiqri

Have itu untuk i, you, we, they dan sedangkan has itu untuk she, he, it


Tania309933

When use man and men?


NurLatifah395048

Aku udah jawab bener kok salah.


TUSWAN1

Sama. aku dah jawab benar tp disalahkan


i_am_good_

Apa kamu jawab......?


Gibaran_kemal12

Lah kok salah padahal bener


savira776254

Sudah jawab bener kok salah ya


Tan20880

We are men and he is man ? Boys kalu


i_am_good_

"We are a men and he is man". Emangnya apa bedanya?


Rafi43CH

salah naro "a" nya harusnya di sebelum "man"


veronika575234

Saya sudah benar kok disalahin


MaulidyaCS

Kenp salah tadi aku sempet ulang dan akhirnya jawab nya Sama Knp jadi beda


Hand1ana

Kenapa bukan we are a man


afa153638

Karena tidak cocok


TUSWAN1

Taiiii........


AlmaMurael

Kenapa salah,padahal jawaban aku benar


AljabarMat

Apa perbedaannya lelaki dan pria ya


AndiIja

Jamak itu apa????????


sabiluy

akuu udah benar dikatain salah terus


AriOs675059

Perasaan nggak ada a loh


ghusba

Kok aku jawab nya bener disalahin ya?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.