1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They have her."

"They have her."

Terjemahan:Mereka mendapatkan dia.

February 21, 2016

18 Komentar


Sultan506507

Begitulah bahasa inggris... Kita buang sejenak kebiasaan bahasa indonesia yang serba panjang menjelaskan segala hal...

Di indonesia tidak ada penjelasan akan kata dia wanita.. kita harus memisahkan dua kata itu.. dia dan wanita.. di bahasa inggris she sudah menjelaskan dua kata itu, dia dan wanita...

Sama pula dengan everyone.. jika di menggunakan cara indonesia dalam mengartikan dan memahami kata kata maka kita akan mendapatkan ever : pernah.. every : setiap.. one : satu..

Apa artinya..? Pernah satu, setiap satu..?

Artinya di bahasa ingris jelas : semua orang.. nah itulah perbedaan kesan berbahasanya...


ADEN44272

Kita slalu bener


Vermouth906550

Kenapa bukan "they got her"? Tolong jelasin gue masih awam


Sharon_h

karena got itu artinya = memperoleh, jadi mereka memilikinya


ganendra6

Aku jawab "mereka mempunyainya" tapi kok salah padahal aku sudah memencet arti katanya loh...!!!


izzet739451

Anjay reverse harem


Rockstar_K1

Lama lama aku kezel


RastiIwan

Sama saya juga ....have ...itu bukan....punya?


itfiamelia

Maksudnya gmn dah?they have her?


Mojang123

Arrrrggghjh i was wrong


MuhammadFa625727

Aya sudah ucapkan cupan speakernya kayak tai


ADEN44272

Smoga slalu bener


NabilHesya

Knp they heve her ,have kan punya bukan mendapatkan .tolong di bantu masih belajar


RifaRAfifa1

Have itu bisa diartikan mendapatkan juga,, sebenarnya banyak sekali yahh dalam bahasa Inggris itu

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.