1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They have her."

"They have her."

Terjemahan:Mereka mendapatkan dia.

February 21, 2016

17 Komentar


Sultan506507

Begitulah bahasa inggris... Kita buang sejenak kebiasaan bahasa indonesia yang serba panjang menjelaskan segala hal...

Di indonesia tidak ada penjelasan akan kata dia wanita.. kita harus memisahkan dua kata itu.. dia dan wanita.. di bahasa inggris she sudah menjelaskan dua kata itu, dia dan wanita...

Sama pula dengan everyone.. jika di menggunakan cara indonesia dalam mengartikan dan memahami kata kata maka kita akan mendapatkan ever : pernah.. every : setiap.. one : satu..

Apa artinya..? Pernah satu, setiap satu..?

Artinya di bahasa ingris jelas : semua orang.. nah itulah perbedaan kesan berbahasanya...


eki160977

Tolong penjelasannya kenapa "have diartikan mendapatkan


NABILAA330732

Biasanya itu tergantung dengan kalimat nya "have" itu banyak artinya bisa mendapatkan atau yg lain seperti "i have u" itu artinya aku #memiliki# kamu jadi intinya tergantung kalimatnya oke ;)


Aisacahyakurnia

Bahasa ingris itu menyenagkan


Vermouth906550

Kenapa bukan "they got her"? Tolong jelasin gue masih awam


itfiamelia

Maksudnya gmn dah?they have her?


NabilHesya

Knp they heve her ,have kan punya bukan mendapatkan .tolong di bantu masih belajar


RifaRAfifa1

Have itu bisa diartikan mendapatkan juga,, sebenarnya banyak sekali yahh dalam bahasa Inggris itu


ADEN44272

Kita slalu bener


Rockstar_K1

Lama lama aku kezel


delta768

Mendapatkan bukannya Got ya?


HarusNomerSatu

Pusing pala berbie:)


StivenPaen

Baru aja gue dapar soal yg gini= we have her dan gue jawab kami milik dia dan salah dan sekarang ketemu yg they have her dan jawabanya mereka memiliki dia. Anjir lah emang apa bedanya dia sama nya soalnya di soal pertama jawaban yg bener kami miliknya. Gblk ni apk


imunisasi

bisa direport ya biar masuk database, memang sistem duolingo agak menyebalkan

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.