1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "It is open during the day."

"It is open during the day."

Terjemahan:Buka ketika siang hari.

February 21, 2016

8 Komentar


yusufm1

'During' artinya selama, kok bisa diartikan 'buka di siang hari' bukan 'buka sepanjang hari'


Miko636432

During: selama During the day: siang hari During the night: malam hari


hansselnut

kalo menurut saya During itu lebih tepat menunjukan waktu.


BintangHarapan

"Buka selama siang hari" kok disalahkan ya?


wahdanef

Karena 'during the day' itu merujuk waktu buka-nya baru disiang hari, bisa saja buka sampai 'during the night = malam hari'


ecstyo16

Saat dan ketika itu sama!


JMuhammad1

Yoi tapi disalahkan sistem

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai