"women"

Terjemahan:Wanita-wanita

February 22, 2016

46 Komentar


elramadhan_i

Pronounce dari kata: - "woman" = wumén (bentuk singular, yang artinya wanita). - "women" = wemén (bentuk plural, yang artinya para wanita)


ifah916435

Thanks informasinya.. kalo man dan men beda pronounce nya gmn ya?


fidaMukh

Thanks infonya kak, bermanfaat bgt


Fauzan0

ko wanita - wanita ?


Nheat

Womаn - wanita (singular) Womеn - wanita-wanita (plural)


IrmaYanthi2

apa perbedaan singular dan plural?


dwibudut1

Aku suka kalo ada komentar yang bisa membantu kay gini


clsjoshua

makasih penjelasannya


wikamustik1

Lohh ada beda nya ya??


NorisSetyo

Beda ya artinya woman sama women?


SitiBadria

Iya woman padahal


zuhry

Wanita wanita yang bener, pria selalu salah


kamanudink

Loh Ko Wanita wanita


MasrukiahK

Kirain woman rupanya yang benar women


okihita

Coba deh klik tautan Google Translate ini dan latihan ngucapin kedua kata ini.


aliceIX

karena banyak bukan woman


elramadhan_i

Pelafalannya wemén mbak vita, berarti jamak (women), kalau pelafalannya wumén maka bentuknya single (woman) hehe


toniasep

Women = wanita nya banyak Woman = wanita nya satu


InggrisPas

Kok beberapa perempuan salah?


dila373812

Wanita wanita ko salah ya jawaban nya


Bastiyan

Ko wanita wanita sih jadinya


wirasyahru1

Ahh nggk betul ini Kenapa wanita wanita Wanita saja kan bisa


thoriq74081

Maksudnya gimana nih.?


latifata1

bukannya sama aja to women ama woman ,,,,,,


MuhammadAt129418

Lah kok wanita wanita


imam720651

Perempuan masa salah?


Arinal8

Batas min plural dalam bhs inggris itu 2?


nilla650306

Kalo woman sama women beda,man sama men beda juga??


junnaeny

Are you know about


Rzk386649

Lah gan saya jawab wanita-wanita kok salah yak


abraarhayy

Wanita-wanita...?


syamsuri7

Women = Para wanita


fahmiutami

Kan gak ada s nya kenapa jd wanita wanita


chiara819697

Gimana cara hapus tanggapan. Aku dah dari dulu gak bisa

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.