"Anak perempuan itu, wanita itu"

Terjemahan:The girl, the woman

February 22, 2016

8 Komentar
Diskusi ini dikunci


fiqri0

the girl , the woman


Dian842033

Kenapa aku udah kasih jawaban the gril the woman itu kenapa salah padahal benar?


RoslanJuma

Harus lenkapi spasi sama koma. The gilr, the woman


febriana4

Jika memakai "a" maka artinya seorang perempuan


MR.Aprianz

Kenapa gak the girl, that woman?


Helmi868368

Karena that artinya bahwa


Ona449130

So ada yg bisa jelasin dsini bedanya that dg the?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.