1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kuda-kuda itu minum."

"Kuda-kuda itu minum."

Terjemahan:The horses drink.

February 22, 2016

14 Komentar


setiaaden

Kenapa bukan "those horses drink" whay?


MuhammadAr668325

Mengapa bukan "the horses are drink?"


Alfarabi53377

Are = digunakan jika subject berbentuk jamak contoh: They,We, bisa digunakan juga untuk orang kedua tunggal contoh :You Are you ok

‌The : untuk menjelaskan kata benda secara spesifik ‌


Kia140561

are digunakan pada kalimat langsung


Iqbal741799

Kl are brrt drinking


luthfi274977

Kenapa ngak the horses drinks Jgn bully please


not_a_smal

Horses adl bentuk jamak, bisa diartikan dgn 'they', smntr [verb+s] hanya utk 'dia' tunggal, atau 'he' 'she' 'it'


sabilaakba

Apa perbedaan drinks dan drink, minta penjelasannya, sering salah di sini


fadilhjyt

Drinks, itu apabila subjek tunggal seperti she,he,it jadi ditambah akhiran s untuk kata kerjanya, sedangkan drink itu subjeknya jamak you,I,We,They, jadi kata kerjanya tidak ditambahkan s.


kayla221115

Kenapa gak drinks?


Kanziarp

Karna 'horses' itu jamak berarti they, yang pake akhiran 's' (verb+s) itu cuma she, he, it, sedangkan i,you,we,they itu verb aja


NurmitaSar1

Kenapa bukan those horses?


HIKALEJOGI

Subrek channel @HIKALEJOGIR


HIKALEJOGI

Subrek channel @HIKALEJOGIR

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.