1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia punya buku-buku."

"Dia punya buku-buku."

Terjemahan:He has books.

February 23, 2016

13 Komentar


FarouqMuha

Kok has bukan have


haidarahhusain

Karena subjeknya "he" (orang ketiga tunggal.

He/she/it has

I/you/we/they have


sabrinaput13

Karna have itu untuk he she it i you they we


ReyArby

Tadi ku pakeh have bukan hev


FebriSapta

Why not pakai "a" sebelum kalimat books? Apa itu karena "books" sudah menyatakan jamak/banyak, jd kata sambung "a" tdk diperlukan?


haidarahhusain

Benar, a digunakan untuk kata benda tunggal.


Diah_Widiawati

Kenapa "we have some books" disalahkan? kindly explain


JeremyRael

Disitu dijelaskan "dia" bukan mereka


muhammadan211833

He she it pakenya s kaya has, reads dll.


kintan648575

Kenapa books itu artinya buku-buku ? Kenapa bukan banyak buku


JeremyRael

Tapi buku buku bisa diartikan jamak atau beberapa buku, makannya books Jika ditranslate ke indonesia kita bisa memilih keduanya


rika242137

"He has a few books" kenapa harus pake few?


AlvianAhma1

"She"dan"he" itu berbeda arti dan makna kalo"she"itu artinya dia kalau"he" itu mereka

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai