1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I am on the first floor."

"I am on the first floor."

Terjemahan:Saya berada di lantai pertama.

February 23, 2016

7 Komentar


CharlesTimothy

karena 1 (satu) bukanlah pertama, sudah cukup jelas 'one' dan 'first' berbeda, hehe. yuk pelajari ordinal dan cardinal number.


riham845435

Saya berada di lantai pertama Salah yah??


PERCE_NEIGE

"Saya berada di lantai pertama" is not wrong. It was accepted when I wrote it.


PapzReal

Sorry om From Paris, ente admin yaa?


yogastorow

Maksud kamu kontributor? Dia bukan kontributor kursus ini, tetapi dia sangat berjasa karena telah berkontribusi untuk menjelaskan bahasa Inggris kepada para pelajar :)


boele18

I am ... I dont .... Kapan saya harus menggunakan kata "am"


nurfuture

Kalau "i on the first floor" boleh atau tidak?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.