1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You are under my protection."

"You are under my protection."

Terjemahan:Anda ada di bawah perlindungan saya.

February 23, 2016

9 Komentar


FajarRodeh1

You are under attack!


KevinNadhif21

Our turret is under attack


mfirdan

Kamu ada dalam penjagaanku.. salah


Bizcuitz

Isn't bad after all. Sometimes "TO BE" does not mean anything.


Bizcuitz

Isn't bad after all, sometimes "TO BE" does not mean anything.


AlytaHarah

Sama aja kan "kamu ada di perlindungan saya


SaudFatih

kamu berada di bawah perlindungan ku

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.