1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anggur dan kopi"

"Anggur dan kopi"

Terjemahan:Wine and coffee

February 23, 2016

16 Komentar


Oktavianardina

Aku pikir anggur yg masih dalam bentuk buah


[pengguna yang dinonaktifkan]

    grape salah? kan anggur itu grape?


Raysa2009

    kalau grape, kategorinya buah. kalau wine, kategorinya minuman


cantikdang

    S iapa yg benar jawabannya


MahendraRa219396

    Sengaja gw jawab pake kata grape wkwk padahal dah tau wine


Sabrina490766

    dalam hal ini maksudnya anggur yg udh di fermentasi (wine)


Vas.Luminance

    anggur (minuman).


Fer599051

    Harusnya di tulis minuman


liandasara

    Di sini grape yg dimaksud minuman bukan buah. Karena dia bilang anggur dan kopi (minuman)


Zaraiyra

    Grape salah karena disini konteksnya minuman. Bukan buah. Dari soal, bisa dilihat "anggur dan kopi" yang berarti minuman.

    Next, supaya lebih diperhatikan lagi ya! Semangat semuanya


MERNAWINJAYA

    Saya kira grape ternyata jawabannya sesuai pas diawal diajarin


AngstanSom

    yaa alah padahal yang saya ketik itu wine and coffee

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.