1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak perempuan itu minum teh…

"Anak perempuan itu minum teh."

Terjemahan:The girl drinks tea.

February 24, 2016

11 Komentar


Arrdy

Please dong bedanya the,that,this,these


wrath77203

This dan These

Dalam bahasa Indonesia, this dan these berarti “ini”.

This untuk kata benda tunggal atau kata benda yang berjumlah satu.

These untuk kata benda jamak atau kata benda yang berjumlah lebih dari satu

Example : this is a cat These dogs are cute

That dan Those

That dan those berarti “itu”.

That untuk kata benda tunggal atau kata benda yang berjumlah satu.

Those untuk kata benda jamak atau kata benda yang berjumlah lebih dari satu.

Example: that's my book Those are my books

<h1>cmiiw</h1>

Fathan272995

Bedanya the and that.?


mai418684

Pake S sekarang... Giliran tdi pas harusnya gapake S malah ga dipakein S... Mau nya apa????? Gelud ayok


fazriadwia

Iyaa saya akan meminta bantuan


Nishomfahmi

Itu ada "itu" harusnya kan jadi the tea. Bukan tea doang :'


Excelcio

kata "itu" dipakein ke kata "perempuan" bukan "teh"


brilla442705

Kenapa drinks bukan drink?


the_boy_handsome

(S) kepunyaan atau kepemilikan


MAlfarRedh

Anak perempuan mulu, jangan2 ..


Swagdt20

Anak perempuan itu = the girl Trus kalo anak perempuan kan masuk ke "it" She, he, it, verb ny pakai "s" Jadi drink nya itu pakai s jadinya drinks Kalo aku salah tolong d perbaiki gaes :"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.