"Dia memiliki seorang anak, ia adalah seorang perempuan."

Terjemahan:He has a child, it is a girl.

2 tahun yang lalu

31 Komentar


Liv586027

Kenapa it is ya? Bukannya she is a girl(?)

1 tahun yang lalu

Lintang753909

Kupikir juga begitu

4 bulan yang lalu

MuhRizkiAl1

"It" disitu maknanya sebagai kata ganti yang merujuk pada hal yang sama.

1 bulan yang lalu

widhodho

penggunaan an itu untuk kata benda atau kata kerja

2 tahun yang lalu

Adi805677

"An" itu digunakan untuk kata benda yang singular(tunggal) dan diawali dengan huruf vocal, seperti "Artist" maka jadi "An artist" bukan "A Artist".

1 tahun yang lalu

mr.maman

Dia mempunyai seorang anak.perempuan

1 tahun yang lalu

Mulyadi772520

Girl =anak perempuan

1 tahun yang lalu

AdhityaSur

Ada yang salah dengan jawaban...

2 tahun yang lalu

YennyLin1

Jawabannya ngaco

2 tahun yang lalu

salsabila457753

Yang benar apa?

2 tahun yang lalu

CalvinFath

Padahal semua jawaban sudah aku pilih satu persatu , masih salah semua. Kayaknya error

1 tahun yang lalu

NafizQurtu

emang dasaran elunya aja pada bego , wkwkwk

1 tahun yang lalu

Adi805677

Wkwk

1 tahun yang lalu

ExiesAndar

Ini aplikasi yg eror atau emang bahasa inggris sekarang udah berubah

1 tahun yang lalu

etong7

Bingun

1 tahun yang lalu

JuwitaPS

Kenapa salah terus yah, udah di coba semua jawabannya tetap salah. Harusnya yang mana ?

1 tahun yang lalu

ExcellinoN

A b c gak bisa semua

1 tahun yang lalu

Arinal8

Kata 'it' itu bisa di gunakan untuk kata benda saja atau juga bisa untuk manusia?

1 tahun yang lalu

fadlilah4

serah lu dah..

1 tahun yang lalu

wandepml

bingung,

11 bulan yang lalu

wandepml

bisa o

11 bulan yang lalu

wahyu107021

Eror ni sistemnya

10 bulan yang lalu

Annas319674

Kapan harus menggunakan has dan kapan harus menggunakan have

9 bulan yang lalu

LakisMegan

Kenapa has, bukan have? Kenapa child, bukanya children.

9 bulan yang lalu

bhuta2
7 bulan yang lalu

Hadiyan2

Tidak ada yg tepat

6 bulan yang lalu

suci858482

Apa bedanya has sama have?

6 bulan yang lalu

AmmarSyafa

Have di gunakan apabila subjek nya i, you, they, we. Klo has itu she, he, it. Thankyouu

1 bulan yang lalu

jihanafifa3

Ngaco nih inggrisnya

5 bulan yang lalu

Reynalfin

Elunya yg bgo

4 bulan yang lalu

willy161754

Kq menggunakan it?? It bkanya untuk hewan?

5 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.