1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia memiliki seorang anak, i…

"Dia memiliki seorang anak, ia adalah seorang perempuan."

Terjemahan:He has a child, it is a girl.

February 24, 2016

63 Komentar


Liv586027

Kenapa it is ya? Bukannya she is a girl(?)


sultan167193

Dia memiliki seorang anak, it is di sini kayaknya merujuk ke anak yang dia miliki itu.. bukan dia yang punya anak.. seperti dia punya anak dan anak itu perempuan.. beda juga kalau dia punya anak, dan yang si punya anak adalah perempuan...


zhyaisme

"she is a girl" sudah bisa diterima Duolingo.


vieryandre1

Bingung ngasih tau nya kekek


Lintang753909

Kupikir juga begitu


MuhRizkiAl1

"It" disitu maknanya sebagai kata ganti yang merujuk pada hal yang sama.


Virgie473302

Mungkin ini sih jawabannya, tpi ku gatau uga;")


Setiadi287283

Bener kok kamu, yg di maksud oleh dulinggo ini kalumat tanya


sultan167193

Sama juga di indonesia, punya kata baku.. tapi kebanyakan orang menggunakan bahasa baku sesukanya sehingga kalo bicara baik rumus sama pengaplikasian jadi jauh berbeda macam : aku gak melihat kamu dari tadi lho makanya gak nyapa.. padahal dia emang gak mood buat nyapa, kebutaan di sini sebuah hal yang di iya iyakan ajah dalam percakapan sehari hari... sama juga dengan she is a girl dan it is a girl.. dia dan itu hanya masalah pengaplikasian bahasanya..


sayasendiri

Apa bedanya has sama have?


AmmarSyafa

Have di gunakan apabila subjek nya i, you, they, we. Klo has itu she, he, it. Thankyouu


TeguhHudoy

Terimakasih Sangat membantu


MusabFadil

Has itu untuk subject (he,she,it) Have itu untuk subjek (i,you,we,they)


widhodho

penggunaan an itu untuk kata benda atau kata kerja


Adi805677

"An" itu digunakan untuk kata benda yang singular(tunggal) dan diawali dengan huruf vocal, seperti "Artist" maka jadi "An artist" bukan "A Artist".


mr.maman

Dia mempunyai seorang anak.perempuan


Mulyadi772520

Girl =anak perempuan


Brian866839

Itu maksudnya. dia memiliki seorang anak, anak itu seorang perempuan

Jadi jawabanya, he has a child, it is a girl


Varagus

Kayanya sebelum Kesini harus belajar grammar dulu biar pd paham wkkkw


YennyLin1

Jawabannya ngaco


ExcellinoN

A b c gak bisa semua


Annas319674

Kapan harus menggunakan has dan kapan harus menggunakan have


Azola13

have untuk i, you, they, we sedangkan has untuk she, he, it


LakisMegan

Kenapa has, bukan have? Kenapa child, bukanya children.


willy161754

Kq menggunakan it?? It bkanya untuk hewan?


trifosa11

It itu bukan cuma untuk hewan. It bisa digunakan sebagai kata ganti: hewan,manusia,benda dll. (Setahuku ya


Carissacut

Pusing inget nya


Sultan506507

Bagiku awalnya menggunakan he.. lah kenapa jadi girl..

Itu semacam kamu punya anak, dan anakmu itu perempuan...

Ia di situ bukan dia yang awal... Sepertinya begitu dah maksudnya


Aria188198

Kata kata disini punya 2 makna dia bisa jadi he/she


YusranAmar07

Kok disitu tulisannya "girl" sih? seharusnya woman karena girl itu "anak perempuan" dan sedangkan Woman adalah"wanita/perempuan"


zhyaisme

Memang karena "ia" yang direferensikan anak perempuan kan? Lagipula memang seharusnya "girl" dan jawaban idealnya adalah itu, meskipun jawaban "woman" seharusnya juga bisa diterima


Aria188198

Kan disambung om dia punya anak(anak)=boy/girl


trifosa11

Kenapa jawabannya pakek "he" bukan "she"? He itu bukannya buat laki-laki ya?


LalaBrizki

kan dia itu bisa she/he .


dimasarosy

Apa bedanya child sma childern


Tasyaa641114

Kalo child itu anak saja kalo childern itu anak anak


FebraSiani

Kenapa he ? Kok gak she?


AndiDhodi

Kadang terjadi jika kita hanya mengetahui namanya yang kita kira adalah laki-laki, hingga kita menyadari dia mempunyai anak, dan anaknya perempuan


KevinJak

SUSUNAN KATA KATANYA BURUK


LatifatulH

Knp "seorang perempuan" di sini memakai "a girl" bukanya memakai "a woman"


LalaBrizki

Karena "it" disini menunjukkan si anaknya, jadi it is a girl.


Rendy151693

"a woman" not "girl" (anak perempuan) Ini kok dua-duanya benar... :@#?!&$@#


FahmiNaufa1

Bedanya child dan children apa? Dan penggunaannya bagaimana?


CintaWidya

Kalau child itu anak, kalau children anak-anak


Nadhira903344

harusnya di signifikan dungs kakaa


Ekin310411

Disini kolom kotaknya cuma ada children tidak adaa child


GenoSkyrus

Gua hanya paham sebagian, pake Girl emank dah bener liat soal masalahnya kenapa pake he bkn ny disitu girl?


Erwinsyah11

bknnya perempuan itu woman?


ArdyHabibi

Perbedaan Child sama Children apa ya?


sari118651

Ini bahasa inggris nya pake google translate apa gimana ya ? Kok banyak banget yang rancu


Rima129724

Kenapa pake has bukan have? Plis jawab aku bingung:(


boy657555

Perempuan is woman why jadi girl .fck


erwinsyahp6

maaf pemula, ap bedanya child & children


AlepRismawan

Seharusnya : She has a child, It is a woman.


FeBi759282

It should be "......She is a girl"


RickoSaput1

Why He ? Seharusnya She karena dia merujuk ke perempuan kalo He kan untuk dia laki2 ? Koreksi jika salah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.