1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para anak perempuan itu mend…

"Para anak perempuan itu mendengarkan."

Terjemahan:The girls listen.

February 24, 2016

21 Komentar


Edojudge

Listen itu mendengarkan tapi pake usaha ,sedangkan kalo Hear itu mendengarkan tanpa pake usaha


affanchanif

Sangat membantu


ahudori

Hear = mendengar (Tidak sengaja) ~~ Listen = mendengarkan (Sengaja)


tooopu

in this case, masih ambigu antara apakah dia itu bener2 listen atau mereka itu emang ndak sengaja mendengarkan.


AinaFarah1

Kenapa ga 'The girls listens' ? :'


KaguraMc

Karena anak cewe nya rame = they


HikariChan21

The girls listen

Girls : perempuan (ada s artinya lebih dari 1) Listen : mendengar


irman70150

Kenapa ga listens?


ErhamKanugrahan

Karena 'girls' udah ada 's' nya, jadi 'listen' ga perlu ditambahkan huruf 's' lagi


DebySusy

the girls hear dan the girls yang paling tepat yang mana??


Mellma1

Aku jawab The girls listens kok salah


sntikazv

The girls itu kan artinya para perempuan itu, berarti lebih dari satu yang artinya jamak, kalau sudah jamak langsung aja listen

Sedangkan the girl itu artinya perempuan itu berarti tunggal atau hanya satu, jika satu berarti menambahkan s

Begitu cmiww


YuniasNata

The girls listen


SofyanAnto

Ini kan KK yg sedang terjadi/ sedang dikerjakan harusnya listening. Kalo listen kan cuma bentuk KK saja. CMIIW


MahyaMf

Penempatan s nya aku gafham


Kiking93653

girls karena di situ para anak perempuan Karena lebih dari satu makannya pake S


ariandabra1

Ko ga pake listens ya, kan itu dikatakan seseorang


pwiiggybankk

"para anak perempuan" jamak jd gapake s listen doang


QuinshaNas1

Duolingo payah cuma itu² aja soal nya nggak ada yang pake yang orang aku nggak suka duolinfo tapi aku setia memain kan nya karna aku pengen peringkat 1


Salwamalika

Apa perbedaanya listen dan listens?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.