Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Para anak perempuan itu mendengarkan."

Terjemahan:The girls listen.

2 tahun yang lalu

5 Komentar


DebySusy

the girls hear dan the girls yang paling tepat yang mana??

2 tahun yang lalu

YuniasNata

The girls listen

2 tahun yang lalu

DHANA375111

Koreksi jika salah, predikat nya kok tidak ada? Menurut saya jawabannya adalah The girl (jamak) are listen. ("are" predikat dari jamak "they")

7 bulan yang lalu

Edojudge

Maap, itu kalo ada 's' nya mas

7 bulan yang lalu

Edojudge

Listen itu mendengarkan tapi pake usaha ,sedangkan kalo Hear itu mendengarkan tanpa pake usaha

7 bulan yang lalu