"Para anak perempuan itu mendengarkan."

Terjemahan:The girls listen.

2/24/2016, 8:56:03 AM

5 Komentar


DebySusy

the girls hear dan the girls yang paling tepat yang mana??

2/24/2016, 8:56:03 AM

Edojudge

Listen itu mendengarkan tapi pake usaha ,sedangkan kalo Hear itu mendengarkan tanpa pake usaha

2/9/2018, 1:22:17 PM

YuniasNata

The girls listen

4/29/2016, 11:30:16 AM

DHANA375111

Koreksi jika salah, predikat nya kok tidak ada? Menurut saya jawabannya adalah The girl (jamak) are listen. ("are" predikat dari jamak "they")

2/6/2018, 8:30:27 PM

Edojudge

Maap, itu kalo ada 's' nya mas

2/9/2018, 1:23:35 PM
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.