1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Tidak, itu bukan dia."

"Tidak, itu bukan dia."

Terjemahan:No, that is not her.

February 25, 2016

29 Komentar


AndriBudiS

Kenapa memakai that ?


OlivChristian18

Aku jawab itu tapi salah


EnyIndri

Karna artinya itu


meilan98088

Bedanya it is sama that apa?


Ikhwan337903

Sama cuma beda di beberapa penggunaan kata aja


Alwi117125

Apa bedanya her sma him?


Lishalibe

Her digunakan utk perempuan sedangkan him untuk laki2


MuhChoirMaulana

yg dislike gk punya otak , jawaban udah bener kek begini pdhal


rurindra

Kenapa tidak pakai he?


deahilda

Maaf biasanya untuk he,she, it itu di pake di awalan


SyamFir

Karena subjek yang dipakai itu "she" (jika terletak di belakang ditulis sebagai her) jadi pasangan 'to be' nya dengan 'is'


yoldi956399

"No,it is not her" juga benar.


WardanaAdj

knp ga...no, is not her knp makr that?


MuhammadSu712724

Kalo itu memang harusnya yg bener terjemahannya that. Tapi di duolinggo awal2 itu diterjemahkan its.


msalmannaf

Apa bedanya her dan you


deahilda

Kalo her&him untuk kata bantu


FarelHan

kenapa pake 'was' salah, bukannya ini kek lampau ya?


SyamFir

Ini bagian pelajaran kalimat masa kini. Untuk was bisa juga, tapi ini section pelajaran nya bukan tentang masa lampau soalnya.


RissaArva

Emng harus pake that?


Ikbal251506

Kalau no, that is not her atau him bisa kan?


SyamFir

'Him' bisa juga dipakai kok


Ikbal251506

Dan kalo it is not him bisa?


Oliviamana9

menjebak banget sih.... bkin pusing nih kpla


YuliAzznaA

knpa pake that ya,kejebek gue deh


AvrilMoechtar

Him atau her kan sama aja anj:")


MeowclasherS

Knp pake "That" Bukan pake "The" ?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.