1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Tidak, itu bukan dia."

"Tidak, itu bukan dia."

Terjemahan:No, that is not her.

February 25, 2016

28 Komentar


AndriBudiS

Kenapa memakai that ?


EnyIndri

Karna artinya itu


rurindra

Kenapa tidak pakai he?


deahilda

Maaf biasanya untuk he,she, it itu di pake di awalan


Alwi117125

Apa bedanya her sma him?


msalmannaf

Apa bedanya her dan you


deahilda

Kalo her&him untuk kata bantu


WardanaAdj

knp ga...no, is not her knp makr that?


GIARDIOLA

Karena ada kata "itu" jika tidak ada kata "itu" jadinya (no, is not her/him)


yoldi956399

"No,it is not her" juga benar.


yoldi956399

Kapan saat tepat menggunakan no dan not?


widyasafee

Knapa her, kalo him yg d belakang boleh nggak?


MuhammadSu712724

Kalo itu memang harusnya yg bener terjemahannya that. Tapi di duolinggo awal2 itu diterjemahkan its.


NatashaAle292095

iya him sama her apa bedanya


aldy25182

No is not him salah kah?


akbar00

Kenapa pakai "it" ? Sedangkan ada kata "her"? Bukannya "it" itu untuk kata benda atau hewan?


Imam601701

Knapa saya tampan?


akbar00

Kenapa "it"? Memang benda?


Halimah225

kenapa pakai that pafahal tidak tersedia kata that


zhaffiraap

Tidak ada keterangan dia laki-laki atau perempuan(?)


myunma

Kita kan g tau yg dimaksud nih laki2 apa perempuan :V


YudiSetya1

Kenapa pakai "that" enggak pakai "it"?


FarelHan

kenapa pake 'was' salah, bukannya ini kek lampau ya?


meilan98088

Bedanya it is sama that apa?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.