1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I have a tomato and an apple…

"I have a tomato and an apple."

Terjemahan:Saya punya sebuah tomat dan sebuah apel.

February 25, 2016

32 Komentar


lilytriana1

@sahirVsh Penggunaan 'a' untuk objek yang kalau huruf depannya diucapkan bukan seperti huruf vokal contoh kan a univercity, a bread, a man Kalo untuk 'an' itu objek yang huruf depannya diucap kayak huruf vokal contohnya an egg, an apple,


salsabilla104490

Univercity itu vokal kan


Jhon593492

Tapi pengucapannya dimulai dngan y "yuniversity" jadi tetap mmgunakan A


almazafira

Maaf kk aku baru belajar masih acak adul bahasa Inggris nya


Muh.muslim

Maaf udah bener tuh A University ?


DavaParama

Sangat bermamfaat.. thx


Fahira202077

an digunakan untuk huruf vokal (a,i,u,e,o).tapi kenapa ya University itu menggunakan (a) bukan (an)= a university? an university??

I'm confuse


booou2

karena university di bacanya 'yu'


BimaPutra6

Kalau an university jdi nya sebuah/sebutir/sepotong universitas dong


DaudFernan

I feel hard, when i say 'And An' coincide. Maaf kalau salah wkwk


bamzh

Maaf, untuk tomat terjemahannya bukannya "sebuah" ya? Kenapa dipilihannya tertera "sebutir"?


Aulia942115

Kok saya jawabnya bener di nilainya salah


wahdan8

aku blajar bahasa indonesia


wawang6

Where is wrong


TMIU124

Kak di tomat sebuahnya kok pake 'a' sedangkan di apel pake 'an'


Khuzey

Padahal aku udh benar tp knp slh kata² ny pun sm tp knp slah


rosaria42115

Saya harap saya bisa mengulangi lagi


HandryAngk

Bedakan .a. dan .an. dan kalo an untu .dan. kalo yang a boleh semua nya

<pre> Semoga bermaafan </pre>

IHS-221

Apa bedanya punya dan memiliki?, Kan artinya sama. Tolong jelaskan!!?


AdeliaIrti

gue sbenarnya dh mau nmbh tpi lnjut kpncet njirr


GopalMini

Aku sama saya apa bedanya??


seenaypen

Kenapa memiliki salah, bukannya artinya sama

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.