1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I have a tomato and an appleā€¦

"I have a tomato and an apple."

Terjemahan:Saya punya sebuah tomat dan sebuah apel.

February 25, 2016

21 Komentar


lilytriana1

@sahirVsh Penggunaan 'a' untuk objek yang kalau huruf depannya diucapkan bukan seperti huruf vokal contoh kan a univercity, a bread, a man Kalo untuk 'an' itu objek yang huruf depannya diucap kayak huruf vokal contohnya an egg, an apple,


almazafira

Maaf kk aku baru belajar masih acak adul bahasa Inggris nya


Muh.muslim

Maaf udah bener tuh A University ?


DavaParama

Sangat bermamfaat.. thx


Fahira202077

an digunakan untuk huruf vokal (a,i,u,e,o).tapi kenapa ya University itu menggunakan (a) bukan (an)= a university? an university??

I'm confuse


BimaPutra6

Kalau an university jdi nya sebuah/sebutir/sepotong universitas dong


booou2

karena university di bacanya 'yu'


DaudFernan

I feel hard, when i say 'And An' coincide. Maaf kalau salah wkwk


bamzh

Maaf, untuk tomat terjemahannya bukannya "sebuah" ya? Kenapa dipilihannya tertera "sebutir"?


Aulia942115

Kok saya jawabnya bener di nilainya salah


wahdan8

aku blajar bahasa indonesia


wawang6

Where is wrong


TMInayatul

Kak di tomat sebuahnya kok pake 'a' sedangkan di apel pake 'an'


SahirVsh

Kenapa tomat pake a dan apel pake an?


MangZaid

klo awalnya huruf vokal, ya harus pake an


zahrafadhila

Untuk yang depannya huruf vocal seperti "a i u e o" harus pakai "an" kalau bukan huruf vocal pakai "a" untuk menyatakan sebuah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.