Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia minum airnya."

Terjemahan:He drinks the water.

2 tahun yang lalu

27 Komentar


HendryAnta

Why must the water, not her water or his water

2 tahun yang lalu

YozolaFitriani

yes, you are right

1 tahun yang lalu

OrangePota

The person might be pointing to him / her when talking to you ( ? )

9 bulan yang lalu

yuJV2

Mengapa drink mesti nambah S jdi drink's.

2 tahun yang lalu

Medard
Medard

She drinkS

It drinkS

He drinkS

with She/It/He in present simple we always add S

We drink

You drink

I drink

They drink

2 tahun yang lalu

nagita4

She drinks water

1 tahun yang lalu

RayyanRafi

Masa' semua jawaban salah ??

1 tahun yang lalu

boyzhen

Tidak ada jawaban yang benar

1 tahun yang lalu

anisjumari

Iya gak ada jawaban yg benar

1 tahun yang lalu

GilangAhru

Pilih dua2nya He drinks the water sama She drinks the water

8 bulan yang lalu

zuhry3

iya Sama salah melulu juga ne, !! Gx ad yg bnr

1 tahun yang lalu

Romadhon6

Iya saya juga salah terus

1 tahun yang lalu

derandara

Kok salah , ane kan kagak tau dia itu cowo / cewe

1 tahun yang lalu

Evie784526

Dia tidak dberi keterangan man or woman?

1 tahun yang lalu

ErvinaErvi

Dia minum airnya artinya apa

1 tahun yang lalu

Arninda

Dianya tidak diberi keterangan laki laki atau perempuan

11 bulan yang lalu

AnggaPitra

You right

8 bulan yang lalu

AisiokHu1

Dia dalam bahasa indonesia maksudnya perempuan atau laki laki tolong di tambahkan biar ga salah

11 bulan yang lalu

windacatanti

jawabanya 2 opsi

10 bulan yang lalu

Akazma21.0

Kan she & he itu sama. Verbnya harus di tambah s/es. Tapi kenapa aku jawab she drinks the water salah?

9 bulan yang lalu

Tiska14

gak bisa "he drink water" harus pake "the" ya?

8 bulan yang lalu

AlziRusdi

Kpan kita menggunakan "the"?

5 bulan yang lalu

iamiqbal_

Apa perbedaanya drink and drinks?

4 bulan yang lalu

SelametDun

Bedanya pakai S apa

3 bulan yang lalu

PutuMirna

kalo subjeknya she, he, it ditambah s/es. sedangkan jika subjeknya I, you, they, we tanpa ditambah s/es

3 bulan yang lalu

zafirashya

Es teler???

2 bulan yang lalu

arya644413

Ya

2 bulan yang lalu