1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia minum airnya."

"Dia minum airnya."

Terjemahan:He drinks the water.

February 25, 2016

27 Komentar


HendryAnta

Why must the water, not her water or his water


YozolaFitriani

yes, you are right


OrangePota

The person might be pointing to him / her when talking to you ( ? )


yuJV2

Mengapa drink mesti nambah S jdi drink's.


Medard

She drinkS

It drinkS

He drinkS

with She/It/He in present simple we always add S

We drink

You drink

I drink

They drink


RayyanRafi

Masa' semua jawaban salah ??


nagita4

She drinks water


boyzhen

Tidak ada jawaban yang benar


anisjumari

Iya gak ada jawaban yg benar


GilangAhru

Pilih dua2nya He drinks the water sama She drinks the water


zuhry3

iya Sama salah melulu juga ne, !! Gx ad yg bnr


Romadhon6

Iya saya juga salah terus


derandara

Kok salah , ane kan kagak tau dia itu cowo / cewe


Evie784526

Dia tidak dberi keterangan man or woman?


ErvinaErvi

Dia minum airnya artinya apa


Arninda

Dianya tidak diberi keterangan laki laki atau perempuan


AisiokHu1

Dia dalam bahasa indonesia maksudnya perempuan atau laki laki tolong di tambahkan biar ga salah


Akazma21.0

Kan she & he itu sama. Verbnya harus di tambah s/es. Tapi kenapa aku jawab she drinks the water salah?


Tiska14

gak bisa "he drink water" harus pake "the" ya?


AlziRusdi

Kpan kita menggunakan "the"?


iamiqbal_

Apa perbedaanya drink and drinks?


SelametDun

Bedanya pakai S apa


PutuMirna

kalo subjeknya she, he, it ditambah s/es. sedangkan jika subjeknya I, you, they, we tanpa ditambah s/es

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.