"Saya memakan beberapa roti isi."

Terjemahan:I eat sandwiches.

2 tahun yang lalu

17 Komentar


https://www.duolingo.com/Kevin626698

Harusnya "I eat some sandwich", karena (some) itu sudah bermakna jamak, jadi ga usah pake (s/es)

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/BoyBanjarnahor

jadi kalo pake some apakah kata bendanya masih ditambah akhiran 'es/s' juga?

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/edoRaono

Kok jawaban ny 2 sih. Aneh deh

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/MinAna8

Jadi intinya kl g mau pake some sandwich pake 'es/s'?

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/YudiPerman1

Right answer

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/WiwinRosya

Sandwich tuh artinya roti lapis/roti isi sama ta

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/DimasHakim

Huruf mati itu apa

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/amir225984

Good answer

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/aniesiyant

Kayaknya sich ngak pakek s.. I eat some sandwich

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/ALIANZOshi

Kok sandwich

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/yoviki

My answer wrong

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/ZamrihjYus

Je mange sandwiches

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/Aisyah322031

Apa jawabannya?

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/PungkastiA

Lah aku beneeer disalahin

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/isanyk

I eat some crabypatties

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/sitikamila1

Gimana ini

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/Revita123

Jawaban nya tuh ada 2 jadi pilihnya DUA jangan satu kalo pilih satu jawaban nya pasti bakalan salah

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.