1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya memakan beberapa roti i…

"Saya memakan beberapa roti isi."

Terjemahan:I eat sandwiches.

February 25, 2016

21 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/Kevin626698

Harusnya "I eat some sandwich", karena (some) itu sudah bermakna jamak, jadi ga usah pake (s/es)


https://www.duolingo.com/profile/aliya_30

sandwich nya kan beberapa kalo lebih dari 1 itu pake "s"


https://www.duolingo.com/profile/BoyBanjarnahor

jadi kalo pake some apakah kata bendanya masih ditambah akhiran 'es/s' juga?


https://www.duolingo.com/profile/edoRaono

Kok jawaban ny 2 sih. Aneh deh


https://www.duolingo.com/profile/MinAna8

Jadi intinya kl g mau pake some sandwich pake 'es/s'?


https://www.duolingo.com/profile/WiwinRosya

Sandwich tuh artinya roti lapis/roti isi sama ta


https://www.duolingo.com/profile/DimasHakim

Huruf mati itu apa


https://www.duolingo.com/profile/aniesiyant

Kayaknya sich ngak pakek s.. I eat some sandwich


https://www.duolingo.com/profile/ZamrihjYus

Je mange sandwiches


https://www.duolingo.com/profile/PungkastiA

Lah aku beneeer disalahin


https://www.duolingo.com/profile/isanyk

I eat some crabypatties


https://www.duolingo.com/profile/hadyarto

I eat sandwiches jawaban yg betul


https://www.duolingo.com/profile/Revita123

Jawaban nya tuh ada 2 jadi pilihnya DUA jangan satu kalo pilih satu jawaban nya pasti bakalan salah


https://www.duolingo.com/profile/Ivan433096

Salah ini tolong perbaiki harusnya "I eat some sandwichs" kalo itu mah artinya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.