1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "How are the boys?"

"How are the boys?"

Terjemahan:Bagaimana anak-anak laki-laki itu?

February 25, 2016

6 Komentar


Sultan_baro_tiku

Ingat kalau is artinya tunggal, kalau are itu pasti banyak jadi ada "s" nya pada kata boy


Mahmudi10

Kenapa saya blom bicara apapun sudah lnsung salah...?


sulthon.mhmmd

Ya, karena aplikasi pun tau orang gila juga kalau belum jawab belum ngomong langsung salah.


Sultan_baro_tiku

Kebisingan itu terekam bro.. aplikasi enggak di seting ngambil suara dari kamu saja, tapi ambil suara apapun yang terekam.. matikan soal voice saja kalau lagi di tempat ramai


LailulMusy

Di test sebelumnya ada yg memakai kata "anak lelaki", skrg dijawab anak lelaki salah :(

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.