1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "My dad eats fish."

"My dad eats fish."

Terjemahan:Ayah saya makan ikan.

February 25, 2016

8 Komentar


abdulmr

Kenapa pakai "s"


sigeje

karena my dad itu tunggal, kalo tunggal dalam simple present verb harus ditambah s, contoh kata ganti tunggal = he, she, it, my dad, my mom, Budi, Abdul, etc


PERCE_NEIGE

Tidak. "I" = tunggal, tetapi pake "am".

Itu tidak untuk "tunggal", itu untuk he/she, it, dalam simple present.


chaironi

Paling gampang mengingat pakai ES/S adalah AYU DEWI (i, you, they, we) TIDAK MINUM ES/S (tidak memakai es/s). Dah cukup itu mengingatnya


irgissena

apa ada penggunaan khusus untuk father & dad ?


ZAGREUS5

Kenapa jawabanku benar ya


Pocky_pompom

Perbedaan cara bilang "dad", "dead", dan "death" gimana?


x.chris.012

Dia pake jilbab tapi rambut masih keluar

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.