1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "My dad eats fish."

"My dad eats fish."

Terjemahan:Ayah saya makan ikan.

February 25, 2016

9 Komentar


abdulmr

Kenapa pakai "s"


sigeje

karena my dad itu tunggal, kalo tunggal dalam simple present verb harus ditambah s, contoh kata ganti tunggal = he, she, it, my dad, my mom, Budi, Abdul, etc


PERCE_NEIGE

Tidak. "I" = tunggal, tetapi pake "am".

Itu tidak untuk "tunggal", itu untuk he/she, it, dalam simple present.


chaironi

Paling gampang mengingat pakai ES/S adalah AYU DEWI (i, you, they, we) TIDAK MINUM ES/S (tidak memakai es/s). Dah cukup itu mengingatnya


e_agung

apa bedany "dad" sama "father", please answer..!!


PERCE_NEIGE

Iya, Father = nama resmi, Dad (daddy)= nama kasih sayang yang diberikan oleh seorang anak. Seperti Mother = resmi, dan Mum, mom, mummy, mama, etc...

Is there a way to say "dad" and mum" instead of "father", "mother" in Indonesian?


JoyJesra

kok babe saya makan ikan salah dah v:

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.