1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kamu punya roti."

"Kamu punya roti."

Terjemahan:You have bread.

February 26, 2016

8 Komentar


Ghani781267

Has itu untuk : she , he, it ,, kalau have itu untuk : i, you, they ,we


MuhZakkiMu

Pemakaian has dan have gimana?


itss.rakhel

Has digunakan untuk (she, he ,it) Have digunakan untuk ( i, you, they, we) Smoga membantu cmiiw≧ω≦


Ichanisa22

Kenapa kalimatnya nggak 'You have a bread?' masih bingung nii..


LalaBrizki

Kayanya sama aja deh


fadilaconitaa

kalau pakai 'a' itu sebuah. jadi, kalau Kamu punya sebuah roti, nanti bhs inggrisnya you have a bread. sdgkan kalau Kamu punya roti, you have bread. cmiiw


sarifhusin

Make have ya? Saya pke has salah ...?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.