1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para pria itu makan."

"Para pria itu makan."

Terjemahan:The men eat.

February 26, 2016

29 Komentar


yasin892235

Kalo man=1 orang klo men=banyak orang


MR.Adeyoga

Kadang baca komentar gini nih ada ilmu plus2nya


ViraSafira1

Bener banget hehe


yusranamar_

kok eat sih bukannya eat's kalau lebih dari satu?


KariEl686324

Udah terwakilkan sama kata 'men' Men : untuk jamak


allensky1

Klo kata kerja ada s itu untuk he she it (tunggal)


Gueselalusalah_

Misal

She it an apple ?


MuzakkyM

Bukan pakai "it". "Eats"


AoGung

Kalao akhiran 's itu untuk nama orang cuy, bukan kata.

Ex : this is Budi's house, and this is Monica's car


anisafitri338399

Kan men udah mewakilkan jamk


xgustd

Kalo engga ada are cuma jadi eat aja


edo470711

Bukan dong bambang, itu kan udah ada men (jamak) He she it = +s I we you they = ga ada s


Riamulyadi

Kok makeny the bukannya that?


ChalidPelu

Apa bedanya menggunakan man dan men?


nanad412984

Man itu tunggal, kalo men itu jamak


anisafitri338399

Kalo man tunggal kalo men jamak


pasklismap

Seharusnyakan tulisannya man dibaca men ko ini tulisannya men??


HendraNurw2

Alesan ada imbuhan "the" di awal kalimat apa???


OrBiKuKer

Man : Pria Men : Para Pria


SifraAnnHa

Kok ga bener2 sih jawabanku?


Dinaa576519

Kalau pakai s untuk tunggal, kalau jamak gak pakai


ShintaDwi5

Kurang tanda "." Aja salah


asyaaqilaa

Jawabanku bener tp kok di salahin sih


fadilhjyt

Kalo penggunaan MAN itu untuk 1 orang sedang MEN itu untuk jam


ntyasse_1

Kok ga eats kenapa?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.