"He has"

Terjemahan:Dia memiliki

2 tahun yang lalu

8 Komentar


sucinurulf

bedanya simple past tense sama past perfect tense ap??

2 tahun yang lalu

KanaGede

Knpa pake has bukan have

2 tahun yang lalu

TusiaFebe

Karena subjeknya He. Have apa bila dipasangkan dengan orang ke 3 bentuk tunggak seperti He, She, It, HAVE berubah menjadi HAS

2 tahun yang lalu

AstridSand7

dia punya salah :'v

2 tahun yang lalu

rhyan664123

Dia sudah gamna ?

2 tahun yang lalu

YuniartiRa

Whatt

2 tahun yang lalu

PandePurna

Owhh,thank you sir

2 tahun yang lalu

m.wisnumau

He has

2 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.