1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "My son's wife does not have …

"My son's wife does not have a car, but she has a bicycle."

Terjemahan:Istri anak saya tidak punya mobil, tetapi dia punya sepeda.

February 27, 2016

36 Komentar


mujibrachm

M rasyid, b.inggris itu ada hukum idiomnya, ga semua diartikan sesuai deretannya


RizkiFebri11

Sbnrnya "does" nya itu buat menceritakan She (son's wife)nya atau My? Klw My kan = I menggunakan "Do", ada yg bisa bantu menjelaskan?


9D2

my son's wife=istri (milik/dari) anak saya=Dia/SHE=> Does....


irapranich

Koreksi.. bantu jawab.. doesny untuk son's wife (She)


LudwieAriv

Lebih tepatnya untuk orang kedua lampau


ChristianS89502

Dia kan menceritakan orang lain, bukan my or i lagi tapi pihak ke tiga.. makannya pakai does


irapranich

Bantu jawab.. does itu menjelaskan son's wife nya. My Son's wife = anak laki2 istri saya.. subjectnya "anak laki2 (He)' makanya pake Does.


Abdi794277

Bukan he(anak laki-laki) Kalimatnya my son's wife = Istri dari anak saya... Tdak punya mobil.. Jdi subjek nya si istri (she) jdi pakai does


SemJulian1

Mudahnya seperti ini : Istri anak saya = dia (she). Karna itu memakai does


hellena7568

Kenapa have dan bukannya has?


SavaGarnie

Karena sudah terpakai di does nya, jadi kata kerja berikutnya tidak menggunakan has melainkan have


HidayatOctoro31

She he it = buat has & does I you they we = buat have & do


OstianaCan

Trus kenapa itu have sedangkan yang terakhir pakai has. Tolong dibantu


IzzalFatur

Kenapa have bukan has?

Contoh 1) She has a car 2) She doesnt have a car *karena kalimat negatif makanya menggunakan "doesnt" (artinya bukan) sementara have (artinya memiliki/punya) itu menjadi kata kerja jadi have di sini bukan kepemilikian berdasarkan gender tp kata kerja

Nah sama seperti I don't have a car We don't have a car

Got it?


Aicansa2020

Iya, iya.. Paham dikit. Berarti itu kalo semisal diganti "She 'does'" berarti jadi "She does have a car"??


OstianaCan

Kenapa HAVE sedangkan terakhirnya HAS tolong


nandaailua

Kenapa bisa does jelasin.dong?


Viona952533

Karna kalo penggunaan kata 'do' itu untuk kata i, you, we, sama they Selain itu pake does


SavaGarnie

Tergantung dari subjectnya, kl subjectnya (he/she/it) pake does selainitu pake do


TrintiFiliani

kurang waktu. kalau ngomong terlalu cepat ntar di salahin


firdaskyli

Lah sudh ditls sesuai dgn yv dibicarakan ..koq salah


RiskiWilli

kenapa pake does bukan is


azlan555232

Anak tiri bukannya "step son" ya?

Itukan "son's wife" artinya si anak udah punya istri jadi di tambahkan huruf "S" si belakangnya


zhazaa

Apakah penempatan koma itu juga penting?


9D2

Cari di gugel penggunaan "Aposthrope/tanda petik(')" dlm b.inggris


genda07

Harus nya she diganti he. Ada yg tau kenapa?


o4YFEMvA

mengapa "punya" yang pertama pakai have sedang "punya" yang kedua pakai "has"? sementara orangnya sama (my son's wife =she)


JannahRisk1

Kata kata nya ambigu . My son's wife ? Anak tiri dia dong .


edbertjs

Artinya kan.. istrinya anak saya.. kok anak tiri sihh?


Indonia

Dikira anak istrinya, padahal yg benerkan istri anak saya


Ririn158202

Sejak kpn ada tiri, coba deh cek lagi.


MuhammadRa132626

My son wife seharus nya kan artinya anak istri saya, kenapa jadi istri anak saya ?


HidayatOctoro31

Artinya istri anak saya, jadi di punya anak cowo nah anak nya dah nikah terus punya istri nah gitu ...

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai