"The boys' dogs."

Terjemahan:Anjing-anjing anak-anak lelaki itu.

2 tahun yang lalu

38 Komentar


https://www.duolingo.com/MailindaSafitri

the boys seharusnya bisa diartikan para anak laki-laki, juga

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/SAYABODOH

My answer is anjing anjing anak anak laki laki itu. But is not right zzz

3 minggu yang lalu

https://www.duolingo.com/AlbertusAM

Bahasanya g enak di denger :v

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/IKadekIndr

anjing-anjing anak laki-laki itu,kok salah ?

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/Affan300696

Sama gue juga salah bang

6 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/JidseySilm

Boys, jamak itu kayanya

4 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/Hasan39046

Anak laki laki itu satu orang anak,tapi yang di ataskan boys.berarti artinya para anak laki laki .

1 minggu yang lalu

https://www.duolingo.com/afrizalmeka

Lelaki sama laki laki tuh beda nya apa ya .

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/DitoAdi

Iya sama bang gue juga bingung

4 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/AnggunFitr3

Salah ni bahasa Indonesia nya, jangan asal ya sama bahasa Indonesia, bahasa Indonesia juga punya aturan, masa " anjing anjing anak anak lelaki itu" tidak nyambung sama sekali

6 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/andremaesha

bener bro sebetul nya bhs indo itu juga ada tata aturan nya

1 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/fauqiyyatu

Itu ma ngatain anjing anjing anak anak lelaki itu. Wkwkwk

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/EvaAriani

gak ngerti maksud kalimatnya

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/KurniaMart

Apa bedanya ' sama 's?

2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/Bima32818

Ada yg janggal dengan bahasa indonesianya

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/yusriani

Maksudnya????

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/AgungSetya16

Kok aneh yah

1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/epinyusnit

Kata katanya rumit

11 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/TodoH.Sima

Ada yg aneh dalam bahasa indonya

8 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/Yuana504864

Laki laki harusnya sama dengan lelaki

8 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/Yuana504864

Selalu kata "itu"dan "tersebut" .... jadinya salah

8 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/AhmadHendr2

lu ga bisa mengejakan secara benar ya

7 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/Tini609060

Lelaki ma laki-laki tu kan sama. Aneh nih duolingo, jadi malas rekomendasiin ke orang ni

6 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/Cicang
Cicang
  • 22
  • 18
  • 58

Anjing anjing anak anak laki-laki itu

6 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/DKWardhani

Anjing anjing anak anak laki laki itu ko salah ya? Ada yang mau kasih info?

6 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/Muhyidin10

Yg terhormat: bp. luis von ahn ( arti kata disini, 'anak anak laki laki sama anak anak lelaki' bedanya apa ya? Terimakasih.

6 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/BashirSonn

Anjing anjing anak anak laki laki itu sama juga makna dan artinya kaliiii

5 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/Lenni81995

anjing anjing anak lelaki ituu

5 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/AgungCitra27

Fuc*

5 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/MurdoApriy

Ga konsisten

5 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/hanifa427547

anj**g gue pusing

5 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/MustaFani3

Anjing-anjing anak-anak laki-laki itu ✘ Anjing-anjing anak-anak lelaki itu ✔

Gaje aplikasinya

4 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/Ming703102

Harus nya di tambahin kata 'milik', nggak enak bngt di dngr nya 'Anjing-anjing anak-anak lelaki itu'

3 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/SirajudinA2
SirajudinA2
  • 13
  • 9
  • 6
  • 2
  • 2
  • 23

Anjing-anjinv anak-anak laki-laki itu masa salah?

3 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/Nixon744715

Dalam bahasa Indonesia lelaki dan laki-laki punya pengertian yang sama.

2 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/NdanTom

anjing anjing para anak lelaki itu Bedane kalih niku nopo bos?

1 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/m.bahrulUl

Ribettttt

1 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/Anang365456

Bikin bingung . wkwwkkwk

1 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.