1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The boys' dogs."

"The boys' dogs."

Terjemahan:Anjing-anjing anak-anak lelaki itu.

February 27, 2016

82 Komentar


MailindaSafitri

the boys seharusnya bisa diartikan para anak laki-laki, juga


SAYABODOH

My answer is anjing anjing anak anak laki laki itu. But is not right zzz


AnggunFitr3

Salah ni bahasa Indonesia nya, jangan asal ya sama bahasa Indonesia, bahasa Indonesia juga punya aturan, masa " anjing anjing anak anak lelaki itu" tidak nyambung sama sekali


andremaesha

bener bro sebetul nya bhs indo itu juga ada tata aturan nya


AlbertusAM

Bahasanya g enak di denger :v


IKadekIndr

anjing-anjing anak laki-laki itu,kok salah ?


Affan300696

Sama gue juga salah bang


davedimas_

Boys, jamak itu kayanya


AldhilaRiz

Mereka bikin indo kita dibikin ngaco v:


Hasan39046

Anak laki laki itu satu orang anak,tapi yang di ataskan boys.berarti artinya para anak laki laki .


SofiAgustia10

Baru tau Lelaki ama Laki Laki itu beda


afrizalmeka

Lelaki sama laki laki tuh beda nya apa ya .


DitoAdi

Iya sama bang gue juga bingung


mralstaa

Sama aja. Inggrisnya man. Kecuali anak laki-laki = boy. Jamaknya pake s (boys) kalau lelaki jamkanya (men) kalau punya lelaki/pria (men's) gak salah 's itu kalau gak disingkat jadi has.


FirasZakir

Jadi kalo boys' itu kepemilikan tapi artinya jamak.Boy nya tuh lebih dari satu. Makanya kenapa artinya anak anak itu punya anjing anjing/beberapa anjing.

Tapi klo The boy's dog berarti artinya jg kepemilikan (tunggal) bahwa anjing itu punya anak laki itu

Semoga bisa memahami dan mubgkin bisa dikoreksi jika ada yang salah


kuVfBH

Harusnya artinya anjing anakanak lelaki itu,, The boys sudah menunjukan jamak terhadap jumlah anak,,harusnya terjemahannya anjing saja,,karena pada setiap anak lelaki sudah memiliki anjing,,,naon lah anjing sok gelut wkwk


LatifKamal

Wkwkak emosi boss jdnya


fauqiyyatu

Itu ma ngatain anjing anjing anak anak lelaki itu. Wkwkwk


EvaAriani

gak ngerti maksud kalimatnya


KurniaMart

Apa bedanya ' sama 's?


Bima32818

Ada yg janggal dengan bahasa indonesianya


epinyusnit

Kata katanya rumit


TodoH.Sima

Ada yg aneh dalam bahasa indonya


Yuana504864

Laki laki harusnya sama dengan lelaki


Yuana504864

Selalu kata "itu"dan "tersebut" .... jadinya salah


AhmadHendr2

lu ga bisa mengejakan secara benar ya


Cicang

Anjing anjing anak anak laki-laki itu


DKWardhani

Anjing anjing anak anak laki laki itu ko salah ya? Ada yang mau kasih info?


Muhyidin10

Yg terhormat: bp. luis von ahn ( arti kata disini, 'anak anak laki laki sama anak anak lelaki' bedanya apa ya? Terimakasih.


BashirSonn

Anjing anjing anak anak laki laki itu sama juga makna dan artinya kaliiii


Lenni81995

anjing anjing anak lelaki ituu


hanifa427547

anj**g gue pusing


MustaFani3

Anjing-anjing anak-anak laki-laki itu ✘ Anjing-anjing anak-anak lelaki itu ✔

Gaje aplikasinya


Mg_Askar

Harus nya di tambahin kata 'milik', nggak enak bngt di dngr nya 'Anjing-anjing anak-anak lelaki itu'


ojinima0

Anjing-anjinv anak-anak laki-laki itu masa salah?


Nixon744715

Dalam bahasa Indonesia lelaki dan laki-laki punya pengertian yang sama.


NdanTom

anjing anjing para anak lelaki itu Bedane kalih niku nopo bos?


Anang365456

Bikin bingung . wkwwkkwk


han64275

"Anjing-anjingnya para anak laki laki itu" kok salah ya?


Khadik4

Kok salah y "anjing anjing anak anak laki laki itu"


Ananda_Gibran

Ga jelas kalimat nya


cutlisameu

Laki laki sama dengan lelaki. Kok salah pula


cutlisameu

Laki laki sama dengan lelaki tak ada beda


Wahyu714491

Emang bahasanya agak rancu, yang penting kita paham intinya


VeillezEtP

"Anjing anjing anak anak laki laki itu" koq salah sih?


FirasZakir

Jadi kalo boys' (koma atas nya didepan s) itu kepemilikan tapi artinya jamak. Boy nya tuh lebih dari satu. Makanya kenapa artinya anak anak itu punya anjing anjing/beberapa anjing.

Tapi klo The boy's dog (koma atasnya dibelakang s) berarti artinya jg kepemilikan (tunggal) bahwa anjing itu punya anak laki itu

Semoga bisa memahami dan mubgkin bisa dikoreksi jika ada yang salah


Ismail887598

Boys' artinya milik anak anak lelaki


kristi973159

Anak lelaki beda to sama anak laki-laki?


dara442492

Kok serba salah ya kemarin pakek 'nya' betul sedangkan ini nggak pakek 'nya' salah min tolong perbaiki lagi lah


Feni340097

Anak anak lelaki itu = para anak laki laki itu = anak anak laki laki itu


rizkir4

Agak aneh yah


miswani2

Beda jawabannya


dani282064

Ngak masuk akal ni , jawabanya


TaniaSb2la

I dont understand


Tini609060

Lelaki ma laki-laki tu kan sama. Aneh nih duolingo, jadi malas rekomendasiin ke orang ni


saul273948

Duo lingo kadang2 nggak jelas..menggunakan kata 'para" kadang benar kadang salah...


Jaran482819

Hadeh ngakak deh....hhh


juli756547

bahasa indonesianya ga efektif banyak penghamburan katanya mohon di perbaiki terjemahanya biar kita jawab benar ga di salahin padahal artinya sama


vorpy00

yang aneh di duolingo ini semua yang diawali "THE" harus dikasi "itu" di blakangnya

tahan2 aja, begitu 100% gak lagi2 blajar inggris disini, konyol translasinya


LaluAhyat

saya nulis asu kok salah ya? :<


AndikaFifr

Kok goblok sih ini lama lama


Kamasean

Tata bahasa Indonesia yg benar adalah Anak anak anjing itu.


RirisRismawati

itu maksudnya beberapa anjing milik anak-anak itu kali


kloskla

Anak anak anjing itu = The pupets [pupet = anak anjing] maaf jika ada salah kata atau eja

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.