1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The boys' dogs."

"The boys' dogs."

Terjemahan:Anjing-anjing anak-anak lelaki itu.

February 27, 2016

155 Komentar
Diskusi ini dikunci


AnggunFitr3

Salah ni bahasa Indonesia nya, jangan asal ya sama bahasa Indonesia, bahasa Indonesia juga punya aturan, masa " anjing anjing anak anak lelaki itu" tidak nyambung sama sekali


andremaesha

bener bro sebetul nya bhs indo itu juga ada tata aturan nya


Ahmad539

Harusnya Anjing anjing para anak lelaki itu ya Brow


AkhmadRisk1

Iya tapi kok dibilang salah sih?


Widiwaw

Gue jawab ini salah


Duo.Lipo

Para is often used in formal/polite condition ex : para hadirin, para orang tua. It is more comon to use anak anak intead of para anak. Also, you wouldn't hear para anjing but anjing anjing


Afriansyah_2007

Anjing anjing milik anak anak laki-laki itu


AchmadLuthfi

Ini kudunya bener


abraarhayy

Emang anjing ini, kasian pemula wkwkkw


lolwkwk

Tolong kasih tau aku apa bedanya laki laki dan lelaki Argh!!!!!!


Kochengorenz

Ya namanya juga kita harus menyesuaikan dengan bahasa mereka, kalau di Indonesia memang terdengar aneh. Intinya saling pengertian.

Maksudnya itu mungkin anjing milik para anak-anak laki-laki tersebut. Bukan memaki-maki:)


future_city

Bener tuh parah nih


dwiputrikn27

pantesan bingung mau ngartiinnya gmn


MuruatuzZa

Iyah sama, tdi gw jawab aja "anak lelaki itu anjing"


MuruatuzZa

Iya betul itu, gw tdi jg bingung gmana cara jawabnya, gw bikin "anak lelaki itu anjing"


LaylaLaa

Laporin aja biar di benerin


Duo.Lipo

And so how would you say to describe posesive/belongings? That's how bahasa works


mimiRatnaw

Abisnya digini gininin salahuga


MailindaSafitri

the boys seharusnya bisa diartikan para anak laki-laki, juga


SAYABODOH

My answer is anjing anjing anak anak laki laki itu. But is not right zzz


ayazakir

Jadi kalo boys' itu kepemilikan tapi artinya jamak.Boy nya tuh lebih dari satu. Makanya kenapa artinya anak anak itu punya anjing anjing/beberapa anjing.

Tapi klo The boy's dog berarti artinya jg kepemilikan (tunggal) bahwa anjing itu punya anak laki itu

Semoga bisa memahami dan mubgkin bisa dikoreksi jika ada yang salah


AlbertusAM

Bahasanya g enak di denger :v


[pengguna yang dinonaktifkan]

    anjing-anjing anak laki-laki itu,kok salah ?


davedimas_

    Boys, jamak itu kayanya


Affan300696

    Sama gue juga salah bang


Hasan39046

    Anak laki laki itu satu orang anak,tapi yang di ataskan boys.berarti artinya para anak laki laki .


AldhilaRiz

    Mereka bikin indo kita dibikin ngaco v:


SofiAgustia10

    Baru tau Lelaki ama Laki Laki itu beda


afrizalmeka

    Lelaki sama laki laki tuh beda nya apa ya .


DitoAdi

    Iya sama bang gue juga bingung


    [pengguna yang dinonaktifkan]

      Sama aja. Inggrisnya man. Kecuali anak laki-laki = boy. Jamaknya pake s (boys) kalau lelaki jamkanya (men) kalau punya lelaki/pria (men's) gak salah 's itu kalau gak disingkat jadi has.


MustaFani3

      Anjing-anjing anak-anak laki-laki itu ✘ Anjing-anjing anak-anak lelaki itu ✔

      Gaje aplikasinya


juli756547

      bahasa indonesianya ga efektif banyak penghamburan katanya mohon di perbaiki terjemahanya biar kita jawab benar ga di salahin padahal artinya sama


oji_nima

      Anjing-anjinv anak-anak laki-laki itu masa salah?


Nixon744715

      Dalam bahasa Indonesia lelaki dan laki-laki punya pengertian yang sama.


NdanTom

      anjing anjing para anak lelaki itu Bedane kalih niku nopo bos?


han64275

      "Anjing-anjingnya para anak laki laki itu" kok salah ya?


KurniaMart

      Apa bedanya ' sama 's?


Bima32818

      Ada yg janggal dengan bahasa indonesianya


epinyusnit

      Kata katanya rumit


TodoH.Sima

      Ada yg aneh dalam bahasa indonya


Yuana504864

      Laki laki harusnya sama dengan lelaki


Yuana504864

      Selalu kata "itu"dan "tersebut" .... jadinya salah


AhmadHendr2

      lu ga bisa mengejakan secara benar ya


Cicang

      Anjing anjing anak anak laki-laki itu


DKWardhani

      Anjing anjing anak anak laki laki itu ko salah ya? Ada yang mau kasih info?


Muhyidin10

      Yg terhormat: bp. luis von ahn ( arti kata disini, 'anak anak laki laki sama anak anak lelaki' bedanya apa ya? Terimakasih.


BashirSonn

      Anjing anjing anak anak laki laki itu sama juga makna dan artinya kaliiii


Lenni81995

      anjing anjing anak lelaki ituu


Mg_A

      Harus nya di tambahin kata 'milik', nggak enak bngt di dngr nya 'Anjing-anjing anak-anak lelaki itu'


Khadik4

      Kok salah y "anjing anjing anak anak laki laki itu"


Ananda_Gibran

      Ga jelas kalimat nya


cutlisameu

      Laki laki sama dengan lelaki. Kok salah pula


cutlisameu

      Laki laki sama dengan lelaki tak ada beda


Wahyu714491

      Emang bahasanya agak rancu, yang penting kita paham intinya


VeillezEtP

      "Anjing anjing anak anak laki laki itu" koq salah sih?


ayazakir

      Jadi kalo boys' (koma atas nya didepan s) itu kepemilikan tapi artinya jamak. Boy nya tuh lebih dari satu. Makanya kenapa artinya anak anak itu punya anjing anjing/beberapa anjing.

      Tapi klo The boy's dog (koma atasnya dibelakang s) berarti artinya jg kepemilikan (tunggal) bahwa anjing itu punya anak laki itu

      Semoga bisa memahami dan mubgkin bisa dikoreksi jika ada yang salah


Ismail887598

      Boys' artinya milik anak anak lelaki


kristi973159

      Anak lelaki beda to sama anak laki-laki?


dara442492

      Kok serba salah ya kemarin pakek 'nya' betul sedangkan ini nggak pakek 'nya' salah min tolong perbaiki lagi lah


Feni340097

      Anak anak lelaki itu = para anak laki laki itu = anak anak laki laki itu


rizkir4

      Agak aneh yah


urheart00

      apa bedanya boys' dan boy's? kenapa tanpa kutipnya beda penempatan?


GenNineteen

      Sususan kalimatnya kacau. Ga jelas! Maksudnya apa coba? Ga enak dibaca kalo kek gitu min. Mohon perbaikannya


iTsMeSira

      Yang bener itu kalimatnya kek gimana


akusiapa_

      Woy kenapa aku tidak ada yg mengikuti


niel_scr

      Sini biar aku ikuti XD


athnrb_

      Bacanya jadi ngegas:(


thedendly

      Kasar dilihatnya :v


kartikaput7239

      iyaa kok begituu sih


widikidaw

      Yang develop kerjanya bener kagak sih?


ajih18

      Ternyata banyak yang merasa janggal dengan artinya, kirain cuma saya hehe


Samuelg-33

      Jawaban ku Anjing anjing anak anak lelaki tersebut SALAH hmmmm


dxinda

      Apasiii gk maksud masa anjing anjing anak anak laki itu


Silviliani1

      Iya betul bahasanya tidak nyambung


rizki706482

      Saya di marahin mamah gara gara bilang anjing anjing ke handpon ku


Arif932452

      Ancur bahasa sehari-hari gw,,malah puyeng anjir


mohammadri971164

      Gw jawabnya jadi "anak lelaki itu anjing" emang


bara366054

      kosakatanya tai labi banget


bara366054

      kosakata parah bin ancurrrr


shopa13

      Jd bingung , sebenernya yg salah siapa sih


rudy543687

      Kata2nya gak nyambung


diianaallch

      Ada yang tau ga kenapa kalo boys'/girls' itu s dulu baru tanda petik? Tapi kalo woman's gitu tanda petik dulu baru s?


MusthafaMu8

      Emag salah anjing ni


MarioAdiSa

      Lah pada bingung semua kirain gw doang


andri629063

      apaan sih artinya


TrevorPhilips233

      Hahh ??? Kok ngakk nyambung bindonya? Itu seperti bahasa kasar ya


april512455

      Meresahkan sekali ini , kasian para pemula


indh492584

      Anak anak lelaki itu anjing


zaki697045

      Yg punya apknya lagi ngantuk:v


AldiRamdan3

      Maksudnya gihmana nih?


AldiRamdan3

      Maksudnya gihmana nih?kok gk baku


nayla701570

      Beneran tata bahasanya ngawur, padahal di aplikasi ini juga ada pelajaran bahasa Indonesia nya lo..


Mandaana1

      Anak anak itu anjing :>


Astiankurniawan

      LAH KOK NGE GAS YA :V


GitaNovian4

      Kaga pahamm y Gak nyambung sma sekli? ):


iyan772554

      Anjir mksdnya apaan wkwk


layla920420

      Ini gimana sih kok gak nyambung bngt


vvisskrit

      'anjing-anjing anak-anak lelaki itu' belibet bgt njem


elvnrhma

      kagak paham beneran dah


nanapphia

      Kenapa bagi saya terjemahannya tidak nyambung?


Verrill_KVG

      Harus nya anak anjing laki laki bukan anjing anjing anak anak lelaki


April290328

      Buat jawaban semaunya sendiri, anak anak laki laki disalahkan, buat kalimat anak anak lelaki, kapan anda memakai bahasa boys anak anak lelaki?


April290328

      Buat jawaban semaunya sendiri, anak anak laki laki disalahkan, buat kalimat anak anak lelaki, kapan anda memakai bahasa boys anak anak lelaki?


MelsyNatty

      Iya gua bingung juga yah


Rayyan26654

      "Anjing-anjing milik anak laki laki itu" jga slah?


baitulizzy

      Sy jawab "anjing-anjing para anak laki-laki itu", salah


anggitachrisna07

      Bedanya laki laki sama lelaki apaan sih? Biasanya bener² aja


SwartKatAr

      Emang anjing anjing anak anak laki laki itu salah??


IvanImmanu3

      Lah kalimat itu gk nunjukin klo anjing anjing itu punya anak laki2 itu


IvanImmanu3

      Masa "anjing anjingnya anaka laki laki itu salah sih?


k_vina

      Gua slah:( anjing anjing anak anak laki laki itu. Slahnya cman di lakikkk:(( lelaki=laki laki. LAKIKKK LAKIKKK LAKIKKK dugun ddugun dugun^^


Emak_Syarifah

      Bedanya laki-laki sama lelaki apa sih kok aku salah ya


sssugoi

      plis lah anak anak lelaki itu sama artinya dengan anak anak laki laki hfftttt


CalvinRuru

      Laki laki pun salah,kan lekaki singkatannya laki laki .


GodSaga

      The boy's dogs = anak anak lelaki itu anjing anjing


FitraSyam

      Anjing anjing anak anak laki-laki itu masa gabisa


NauraQN

      Lelaki ama laki laki apa bedanya ishhhh


zhrniswa

      trus bedanya "para anak laki-laki" sama "anak anak laki-laki" apa


Lucia966155

      Aku jawab anjing-anjing anak-anak laki-laki itu


Relina_fash

      anak laki laki & anak lelaki apa beda nya sih kok disalahin :(


reizhatriavivi

      kok anjing anjing anak anak laki laki itu salah yaaaa


HasanYudis

      Iya kenapa disalahkan padahal anjing anjing anak anak laki laki itu sudah benar..!!


nuraenizul

      Aku salah di laki laki tapi disalahin cok:')


Ekabagusbu

      Harusnya "para anak anak lelaki itu seperti anjing"


Ekabagusbu

      Bukannya "emang anjing anak anak lelaki itu"?


MeisyaLali

      Napa ke kasar ya klo begini


JihanAzra1

      Gw jawab "anjing anjing anak anak laki laki itu salah


candrawidi2

      Laki laki sama lelaki bedanya apa sih, vangke bener yang bikin terjemahan


ll14uv08ia07

      Kok dengernya "The boys is dogs" :v Krn kurang yakin di dengerin lagi eh ternyata "The boys dogs" :v


HartonoSuw1

      Lelaki?? Laki laki kali


danssyva

      Kata gw mah gila lelaki sama laki lali kyk gaada beda nya

      Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.