Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The boys' dogs."

Terjemahan:Anjing-anjing anak-anak lelaki itu.

2 tahun yang lalu

35 Komentar


MailindaSafitri

the boys seharusnya bisa diartikan para anak laki-laki, juga

2 tahun yang lalu

AlbertusAM

Bahasanya g enak di denger :v

1 tahun yang lalu

IKadekIndr

anjing-anjing anak laki-laki itu,kok salah ?

1 tahun yang lalu

Affan300696

Sama gue juga salah bang

5 bulan yang lalu

JidseySilm

Boys, jamak itu kayanya

2 bulan yang lalu

afrizalmeka

Lelaki sama laki laki tuh beda nya apa ya .

1 tahun yang lalu

DitoAdi

Iya sama bang gue juga bingung

2 bulan yang lalu

AnggunFitr3

Salah ni bahasa Indonesia nya, jangan asal ya sama bahasa Indonesia, bahasa Indonesia juga punya aturan, masa " anjing anjing anak anak lelaki itu" tidak nyambung sama sekali

4 bulan yang lalu

andre428764

bener bro sebetul nya bhs indo itu juga ada tata aturan nya

1 minggu yang lalu

fauqiyyatu

Itu ma ngatain anjing anjing anak anak lelaki itu. Wkwkwk

2 tahun yang lalu

EvaAriani

gak ngerti maksud kalimatnya

2 tahun yang lalu

KurniaMart

Apa bedanya ' sama 's?

2 tahun yang lalu

Bima32818

Ada yg janggal dengan bahasa indonesianya

1 tahun yang lalu

yusriani

Maksudnya????

1 tahun yang lalu

AgungSetya16

Kok aneh yah

1 tahun yang lalu

epinyusnit

Kata katanya rumit

10 bulan yang lalu

TodoH.Sima

Ada yg aneh dalam bahasa indonya

7 bulan yang lalu

Yuana504864

Laki laki harusnya sama dengan lelaki

6 bulan yang lalu

Yuana504864

Selalu kata "itu"dan "tersebut" .... jadinya salah

6 bulan yang lalu

AhmadHendr2

lu ga bisa mengejakan secara benar ya

6 bulan yang lalu

Tini609060

Lelaki ma laki-laki tu kan sama. Aneh nih duolingo, jadi malas rekomendasiin ke orang ni

5 bulan yang lalu

Cicang
Cicang

Anjing anjing anak anak laki-laki itu

4 bulan yang lalu

DKWardhani

Anjing anjing anak anak laki laki itu ko salah ya? Ada yang mau kasih info?

4 bulan yang lalu

Muhyidin10

Yg terhormat: bp. luis von ahn ( arti kata disini, 'anak anak laki laki sama anak anak lelaki' bedanya apa ya? Terimakasih.

4 bulan yang lalu

BashirSonn

Anjing anjing anak anak laki laki itu sama juga makna dan artinya kaliiii

4 bulan yang lalu

Lenni81995

anjing anjing anak lelaki ituu

4 bulan yang lalu

AgungCitra27

Fuc*

3 bulan yang lalu

MurdoApriy

Ga konsisten

3 bulan yang lalu

hanifa427547

anj**g gue pusing

3 bulan yang lalu

MustaFani3

Anjing-anjing anak-anak laki-laki itu ✘ Anjing-anjing anak-anak lelaki itu ✔

Gaje aplikasinya

3 bulan yang lalu

Ming703102

Harus nya di tambahin kata 'milik', nggak enak bngt di dngr nya 'Anjing-anjing anak-anak lelaki itu'

1 bulan yang lalu

juli756547

bahasa indonesianya ga efektif banyak penghamburan katanya mohon di perbaiki terjemahanya biar kita jawab benar ga di salahin padahal artinya sama

1 bulan yang lalu

SirajudinA2

Anjing-anjinv anak-anak laki-laki itu masa salah?

1 bulan yang lalu

Nixon744715

Dalam bahasa Indonesia lelaki dan laki-laki punya pengertian yang sama.

3 minggu yang lalu

NdanTom

anjing anjing para anak lelaki itu Bedane kalih niku nopo bos?

1 jam yang lalu