"The boys' dogs."

Terjemahan:Anjing-anjing anak-anak lelaki itu.

2 tahun yang lalu

43 Komentar


MailindaSafitri

the boys seharusnya bisa diartikan para anak laki-laki, juga

2 tahun yang lalu

SAYABODOH

My answer is anjing anjing anak anak laki laki itu. But is not right zzz

4 bulan yang lalu

AnggunFitr3

Salah ni bahasa Indonesia nya, jangan asal ya sama bahasa Indonesia, bahasa Indonesia juga punya aturan, masa " anjing anjing anak anak lelaki itu" tidak nyambung sama sekali

9 bulan yang lalu

andremaesha

bener bro sebetul nya bhs indo itu juga ada tata aturan nya

5 bulan yang lalu

AlbertusAM

Bahasanya g enak di denger :v

1 tahun yang lalu

IKadekIndr

anjing-anjing anak laki-laki itu,kok salah ?

1 tahun yang lalu

Affan300696

Sama gue juga salah bang

10 bulan yang lalu

JidseySilm

Boys, jamak itu kayanya

7 bulan yang lalu

Hasan39046

Anak laki laki itu satu orang anak,tapi yang di ataskan boys.berarti artinya para anak laki laki .

3 bulan yang lalu

SofiAgustia10

Baru tau Lelaki ama Laki Laki itu beda

2 bulan yang lalu

afrizalmeka

Lelaki sama laki laki tuh beda nya apa ya .

1 tahun yang lalu

DitoAdi

Iya sama bang gue juga bingung

7 bulan yang lalu

fauqiyyatu

Itu ma ngatain anjing anjing anak anak lelaki itu. Wkwkwk

2 tahun yang lalu

EvaAriani

gak ngerti maksud kalimatnya

2 tahun yang lalu

KurniaMart

Apa bedanya ' sama 's?

2 tahun yang lalu

Bima32818

Ada yg janggal dengan bahasa indonesianya

2 tahun yang lalu

yusriani

Maksudnya????

1 tahun yang lalu

AgungSetya16

Kok aneh yah

1 tahun yang lalu

epinyusnit

Kata katanya rumit

1 tahun yang lalu

TodoH.Sima

Ada yg aneh dalam bahasa indonya

1 tahun yang lalu

Yuana504864

Laki laki harusnya sama dengan lelaki

11 bulan yang lalu

Yuana504864

Selalu kata "itu"dan "tersebut" .... jadinya salah

11 bulan yang lalu

AhmadHendr2

lu ga bisa mengejakan secara benar ya

11 bulan yang lalu

Cicang

Anjing anjing anak anak laki-laki itu

9 bulan yang lalu

DKWardhani

Anjing anjing anak anak laki laki itu ko salah ya? Ada yang mau kasih info?

9 bulan yang lalu

Muhyidin10

Yg terhormat: bp. luis von ahn ( arti kata disini, 'anak anak laki laki sama anak anak lelaki' bedanya apa ya? Terimakasih.

9 bulan yang lalu

BashirSonn

Anjing anjing anak anak laki laki itu sama juga makna dan artinya kaliiii

9 bulan yang lalu

Lenni81995

anjing anjing anak lelaki ituu

8 bulan yang lalu

AgungCitra27

Fuc*

8 bulan yang lalu

MurdoApriy

Ga konsisten

8 bulan yang lalu

hanifa427547

anj**g gue pusing

8 bulan yang lalu

MustaFani3

Anjing-anjing anak-anak laki-laki itu ✘ Anjing-anjing anak-anak lelaki itu ✔

Gaje aplikasinya

8 bulan yang lalu

Ming703102

Harus nya di tambahin kata 'milik', nggak enak bngt di dngr nya 'Anjing-anjing anak-anak lelaki itu'

6 bulan yang lalu

SirajudinA2

Anjing-anjinv anak-anak laki-laki itu masa salah?

6 bulan yang lalu

Nixon744715

Dalam bahasa Indonesia lelaki dan laki-laki punya pengertian yang sama.

5 bulan yang lalu

NdanTom

anjing anjing para anak lelaki itu Bedane kalih niku nopo bos?

4 bulan yang lalu

m.bahrulUl

Ribettttt

4 bulan yang lalu

Anang365456

Bikin bingung . wkwwkkwk

3 bulan yang lalu

han64275

"Anjing-anjingnya para anak laki laki itu" kok salah ya?

2 bulan yang lalu

Khadik4

Kok salah y "anjing anjing anak anak laki laki itu"

1 bulan yang lalu

WinkyEpril1

Ga jelas kalimat nya

1 bulan yang lalu

cutlisameu

Laki laki sama dengan lelaki. Kok salah pula

3 minggu yang lalu

cutlisameu

Laki laki sama dengan lelaki tak ada beda

3 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.