1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Buku-buku mereka"

"Buku-buku mereka"

Terjemahan:Their books

February 28, 2016

15 Komentar


TeddyDarma

Misi mis/agan. Belom ngerti nih. Bedanya they dengan their. Tolong ilmu nya mis/agan. Thanks


YosepRendi

untuk milik they jadi their,he jadi his we jadi our dll


rintosiswa

Kata "Their" itu menunjukan sebuah kepemilikan seseorang yang tujuannya ke "mereka" bukan "kamu" atau "dia". Sudah jelaskan itu they=mereka + r (menunujukan kempimilikan seaorang). Jadi kesimpulannya "Their" sesuatu barang milik mereka. Untuk kata "Books" (Book + s) itu dibelakangnya ada huruf "s" menunujukan bahwa benda tersebut jamak, dalam arti katanya ganda (books = buku-buku). Kesimpulannya huruf yang berada di akhir kata itu menunjukan bahwa kata itu jamak.


AyahKeren

Knapa book nya tambah -s


WahyuNugraha

Their menandakan kepemilikan


Maria783738

Kok gak pake its? Tolong dibantu thanks.


biriink

Apa bedanya they and their


MuhammadHeykal

They sama their beda ya?


leeseptian1

Tolong jelasin yang lebih detail tolong aku belum paham???


paskalisap

Kalau the books are theirs?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai