1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She drinks coffee."

"She drinks coffee."

Terjemahan:Dia minum kopi.

February 28, 2016

7 Komentar


Litamufria

she drinks coffee ? dia meminum kopi kan yaa bukan dia minum kopi aku tu pusing tau gakk:(


mang._ming

Sama saja artinya dia minum sama meminum. Sama2 kata kerja


Meutiah

microfon nya kok benar terus. biar jawabnya asal asalan-,-


pandu264386

she sama he, harus ditambah s kah


GalangWigu

Kenapaa isi 's' ? Apa bedanya drink and drinks

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.