Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The boys' apples."

Terjemahan:Apel-apel anak-anak lelaki itu.

0
2 tahun yang lalu

22 Komentar


mirajulhud

Kurang "itu" aja juga salah

19
Jawab2 tahun yang lalu

RantauSimatupang

Sebagai (awal) pembelajaran harus ny sih : the boys have apples.

15
Jawab1 tahun yang lalu

duk932333

Beda bro, the boys have apple= anak laki2 itu punya apel. Sedangkan the boys apples= apel 'milik' anak laki2 itu

51
Jawab1 tahun yang lalu

Tomy554605

Trus gimana cara bedain denger boys' sama boy's ?

14
Jawab1 tahun yang lalu

Newt1990

Tidak ada bedanya. Tergantung kata2 itu ditujukan ke siapa (kita harus lihat orangnya)

3
Jawab1 tahun yang lalu

JosuaAndri

Makasih infonya

2
Jawab2 tahun yang lalu

epinyusnit

Apel apel nya anak anak lelaki itu.. salah ya.. bukanya itu kepemilikan..

2
Jawab8 bulan yang lalu

RioAmbarra

Ko dibacanya dibalik yah

1
Jawab1 tahun yang lalu

Jasmanto

Harusnya The boy's apples

1
Jawab11 bulan yang lalu

RemingtonLeith

Artinya berbeda.

0
Jawab3 bulan yang lalu

dimas348551

Karna anak nya banyak makanya di tambahin s.. truss kali kata yang belakangnya s nggak usah di tambahin 's cukup ' saja

0
Jawab1 bulan yang lalu

H.Tedja19

Kirain the boys ape's

0
Jawab1 tahun yang lalu

BintangHarapan

Apel-apel anak-anak laki-laki itu.

0
Jawab1 tahun yang lalu

kamal48450

Ane jawab gni juga, tp rasanya mau ada yg ganjel di hati. Ahaha.. gak sekalian kasih itunya 2x juga, biar adil kali yah.hehe :v

0
Jawab6 bulan yang lalu

GilangRama145817

Wow !!

0
Jawab1 tahun yang lalu

Ate74533

kok gue nulis "boys" salah malah yang bener "boy s"

0
Jawab1 tahun yang lalu

Yayan36705

Kenapa gak pake to be ya is atau are...

0
Jawab5 bulan yang lalu

Yayan36705

Kenapa gak pake to be ya is or are..

0
Jawab5 bulan yang lalu

Didi.A
Didi.A

Trus gimana cara bedain pengucapan antara "The boys' (jamak) apples" dan "The boy's (tunggal) apples" ya?

0
Jawab5 bulan yang lalu

AgusCctv2

Kepada pratama

0
Jawab4 bulan yang lalu

Jaran482819

Membingkan

0
Jawab3 bulan yang lalu

alex114927

Wtf are tallking about

0
Jawab3 bulan yang lalu