1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The boys' apples."

"The boys' apples."

Terjemahan:Apel-apel anak-anak lelaki itu.

February 28, 2016

78 Komentar


Tomy554605

Trus gimana cara bedain denger boys' sama boy's ?


teguhdwira

Iya ya... Padahal artinya bisa beda... Tapi untuk mendengarkan nya terdengar sama...

The boys' apple artinya apel milik anak anak laki laki itu... Sedangkan The boy's apple artinya apel milik anak laki laki itu...


fidanabila

Mungkin maksudnya the boys' apple apel punya beberapa anak lelaki itu. Kalo the boy's apple apel punya anak laki laki itu.


arrkeiserr

Mungkin klk the boys' itu untuk jamak sedangkan boy's tunggal? Maaf klk slh


davedimas_

Boys' buat jamak: beberapa anak laki" Boy's buat tunggal: anak laki" Cmiiw


girlleyes_

Laaah artinya sama,terus cranya gmna hyun?


Newt1990

Tidak ada bedanya. Tergantung kata2 itu ditujukan ke siapa (kita harus lihat orangnya)


sulthon.mhmmd

Ada, jika huruf belakangnya seperti boys itu tidak perlu ditambah 's cukup boys'. Jika huruf belakangnya tidak ada s maka ditambah 's menjadi boy's. Oke thanks.


HelmaliyaP

Boys' lebih dari satu anak laki-laki . boy's menunjukan kepemilikan


Kochengorenz

Boy = anak laki-laki (tunggal) Boys = anak laki-laki (jamak) Boys' = milik anak-anak laki-laki (jamak + kepemilikan)

Jadi maksudnya disini adalah bahwa anak-anak laki-laki (jamak) yang memiliki apel tersebut. Tanda ini (') digunakan untuk menunjukkan kepemilikan.

Kenapa pada kata boys' tanda komanya diletakkan diakhir kata? Karena kalimat diatas menggunakan boys (jamak), dan juga huruf terakhir dari kata boys kan udah ada huruf "s" nya, kalau kita pake "boys's" kesannya kayak memaksa, sehingga untuk menyatakan kepemilikan, digunakanlah tanda koma tersebut diakhir kata (boys'). Kalau akhir katanya tidak ada huruf "s" nya maka tanda komanya dibelakang huruf "s" nya.

Contoh: - Denis' (contoh nama yang diakhiri huruf s) - Andi's (nama yang tidak diakhiri huruf s) - Girl's (tunggal + kepemilikan) - Girls' (jamak +kepemilikan)

<h1>CMIIW</h1>

RyoSA3

Tergantung konteks aja gan :), kalo boys' itu berarti jamak si anak laki laki tidak sendiri, kalo boy's biasanya ada terusanya atau singkatan dari boy is... Jadi tidak bisa dipakai diakhri kata untuk sebuah pernyataan. Ya kalo didengar memang sama pengucapannya, tapi yang paling penting itu paham konteksnya duluu


jacqualine988013

Ia bener kamu, contohnya kayak gini kalo soal di duolingo yang the boys' apples itu artinya apel apel anak anak itu kayak udah jadi jamak gitu soalnya ama jawabannya kalo boy's itu contohnya

The boy's milk artinya susu anak lelaki itu

Dia udah kayak kepunyaan gitu jadi itu aja info dari saya


mirajulhud

Kurang "itu" aja juga salah


RantauSimatupang

Sebagai (awal) pembelajaran harus ny sih : the boys have apples.


duk932333

Beda bro, the boys have apple= anak laki2 itu punya apel. Sedangkan the boys apples= apel 'milik' anak laki2 itu


Wira866168

Has bukan have. Have berlaku u/ i, you, they, we. Sedangkn has berlaku u/ she, he, it, the boy, the girl, nama orang, etc.


Teguhbmntr

Ini kan chapter kepemilikan om


epinyusnit

Apel apel nya anak anak lelaki itu.. salah ya.. bukanya itu kepemilikan..


AjumJamal

Bukannya love itu cinta


JosuaAndri

Makasih infonya


RioAmbarra

Ko dibacanya dibalik yah


GadisNurma

Maksudnya ini tu gimana sih bingung aku


Deliaa239374

Saya kurang mengerti


ilham6890

Boys's apples apel2 milik anak2 laki2 itu


Naufal546387

Waduh jawabannya gimana sih


MkhuzainiT

The boys' apple bukannya kalo diterjemahin apple milik anak laki laki ya?


EviNurmala5

Kurang jelas sih ya


Richard842034

One apple and one boy - The boy's apple. Two apples and one boy - The boy's apples.

One apple and two boys - The boys' apple. Two apples and two boys - The boys' apples.


mazharikhns2822

Yook lanjut Yoook belajar nya


rokhaidahu

Apasih maksudnya the boys' apples


rokhaidahu

Gimana sih cara artiinnya


miralya5617

Kalau aku sering tulis boy's bukan boys'tapi tetep bener


pungkas4

Apel apel anak anak lelaki itu


yatie04

Aoa maksud boys' dengan boy's please help me


Denimaolan

Kalau boy's milik satu orang anak laki laki,,sedankan boys' milik banyak orang atau lebih dari satu anak laki laki,,MAYBE


Euisizmisa

Iya iya susah ngejebak ini si hihi


Nice_girl10

Makin ke sini kok makin aneh


CahayaWulan

Apa sih maksudnya


dinilollipoppy

TRLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOL UwU OwO


BosanovaOf

Bingung bingung


Gratefulll

Apel anak anak lelaki itu


Dormaanast

Hebat -hebat sekali duolingo ini


cahayaangg2

Iya ya beda banget artinya padahal itu udah bener


Taufik9569

Lah bukannya anak anak itu apel,kalau ape apel anak anak itu kesannya gak nyambung,tapi kok aku salah


Taufik9569

Lah bukannya anak anak itu apel,kalau ape apel anak anak itu kesannya gak nyambung,tapi kok aku salah


Taufik9569

Lah bukannya anak anak itu apel,kalau ape apel anak anak itu kesannya gak nyambung,tapi kok aku salah


Taufik9569

Lah bukannya anak anak itu apel,kalau ape apel anak anak itu kesannya gak nyambung,tapi kok aku salah.


zaskiazn

Knp ada tanda petikny????


PRIEPRIE

Hai selamat Ramadhan


HudanNurul

knapa itu ya terajhir


akusiapa17

Engga nyambung wouy


EsaDilla

Kenapa boys'-nya pakai tanda petik?


margaretha256730

Cara bedainya bagaimana ya aku si kurang mengerti


AyuYuliani8

Kok tebalik balik


HilmiViolita

Apel apel para anak anak laki laki itu kenapa salah?


Angell492

apa bedanya lelaki sama laki:)


Yap867

Apa bedanya laki dan lelaki? Itu menurut ku org Indonesia sama...


Rizze70

Arti dari jawabannya sangat membingungkan???


mang._ming

Kalau saya bedain boys' dan boy's dari kata akhirnya Kalau misalnya kata benda (noun) berarti boys' kalau misalnya kata sifat (seperti handsome, beautiful etc.) Brarti boy's

Karena tidak mungkin "the boy's (boy is) apples (kata benda)" jadi pastinya "the boys' apples"

The boy's (boy is) handsome

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.