1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The boys' apples."

"The boys' apples."

Terjemahan:Apel-apel anak-anak lelaki itu.

February 28, 2016

81 Komentar


Tomy554605

Trus gimana cara bedain denger boys' sama boy's ?


Newt1990

Tidak ada bedanya. Tergantung kata2 itu ditujukan ke siapa (kita harus lihat orangnya)


Sulthon.Mh

Ada, jika huruf belakangnya seperti boys itu tidak perlu ditambah 's cukup boys'. Jika huruf belakangnya tidak ada s maka ditambah 's menjadi boy's. Oke thanks.


teguhdwira

Iya ya... Padahal artinya bisa beda... Tapi untuk mendengarkan nya terdengar sama...

The boys' apple artinya apel milik anak anak laki laki itu... Sedangkan The boy's apple artinya apel milik anak laki laki itu...


fidanabila

Mungkin maksudnya the boys' apple apel punya beberapa anak lelaki itu. Kalo the boy's apple apel punya anak laki laki itu.


davedimas_

Boys' buat jamak: beberapa anak laki" Boy's buat tunggal: anak laki" Cmiiw


HelmaliyaP

Boys' lebih dari satu anak laki-laki . boy's menunjukan kepemilikan


mirajulhud

Kurang "itu" aja juga salah


RantauSimatupang

Sebagai (awal) pembelajaran harus ny sih : the boys have apples.


duk932333

Beda bro, the boys have apple= anak laki2 itu punya apel. Sedangkan the boys apples= apel 'milik' anak laki2 itu


septiyadi

Dalam kalimat boys aja udh jelas itu penyebutan seseorang harus nya pake has bukan have bro, dan di chapter ini boys itu kata jamak. Jd Tergantung yg ditujukan bahasan nya


Wira866168

Has bukan have. Have berlaku u/ i, you, they, we. Sedangkn has berlaku u/ she, he, it, the boy, the girl, nama orang, etc.


Teguhbmntr

Ini kan chapter kepemilikan om


epinyusnit

Apel apel nya anak anak lelaki itu.. salah ya.. bukanya itu kepemilikan..


yuda167214

kata kata nya aja gak nyambung


GadisNurma

Iya kan bingungin gitu y soalnya kan


JosuaAndri

Makasih infonya


RioAmbarra

Ko dibacanya dibalik yah


RidzkyHdr

Anak nya satu aja cukup paham gw arti Boys itu anak anak lelaki. Tapi kan yg tepat di perkata indonesia itu "apel apel itu milik anak lelaki itu" bukan apel apel itu milik anak anak lelaki itu" there is a problem translating here. NOT BAAADDDDDDDDD LOL


H.Tedja

Kirain the boys ape's


BintangHarapan

Apel-apel anak-anak laki-laki itu.


kamal48450

Ane jawab gni juga, tp rasanya mau ada yg ganjel di hati. Ahaha.. gak sekalian kasih itunya 2x juga, biar adil kali yah.hehe :v


Ate74533

kok gue nulis "boys" salah malah yang bener "boy s"


Jasmanto

Harusnya The boy's apples


j.aitken

Artinya berbeda.


dimas348551

Karna anak nya banyak makanya di tambahin s.. truss kali kata yang belakangnya s nggak usah di tambahin 's cukup ' saja


Yayan36705

Kenapa gak pake to be ya is atau are...


Yayan36705

Kenapa gak pake to be ya is or are..


Didi.A

Trus gimana cara bedain pengucapan antara "The boys' (jamak) apples" dan "The boy's (tunggal) apples" ya?


alex114927

Wtf are tallking about


AndikaChri1

Aku udah nulis apel-apel anak-anak lelaki itu. Eh salah mulu. Gimana sih mau nya


reinhardecade

Harusnya "The boy's apples. "


GordonFreeman12

Apel-apel gak salah ini


Syahrul650539

Apel-apel tu apa benda


firdayanti15

Ko ribet amat sih jawabannya


waestefens

Kok ad yg aneh yaa

<h1>salamcikukuk</h1>

rahmatapri9

Kenapa gak apel anak lelaki itu, ini malah apel apel anak anak bapak bapak ibu ibu nenek nenek kakek kekek abang abag jualan bakso aduh


StevenAndr49806

Haruskah memakai kutip 1 (')???


MeryaElina

Apel apel anak anak lelaki itu? What happen?


SarisaChan1

Itu masa apel apel ?


TYASAlquds

Lho kok Apel apel anak anak lelaki itu kok bisa???


TYASAlquds

Mzk krg anak anak aja lgsg slh sih... Hiih


AchmadShod1

Salah mulu dibagian sini


GadisNurma

Maksudnya ini tu gimana sih bingung aku


Aris871060

Harus lebih simpel


Melwa1

Aneh translete nya


SyarifMaul3

Aturan mah anak laki-laki makan apel-apel itu


CrisYu662505

Aku udah bener tapi kok salah..padalah jawabanya sama aja lo


MonicHexa

Nggak ada suaranya


ellise_ny

Tapi ga ada opsi ' nya, adanya 's


Arisa448973

Di sini ada kesalahan. Seharusnyakan kalau gak pale 's maka di bagian kata boys' , setelah huruf s nya harus ada tanda petik satu hmmmm


HamzaYuwhy

koq setelah di artiin makin bingung yak


Ris-sanAri

Kok aku gaada pilihan koma atas ya


masfu

yg bingung siswanya. gurunya bengong.... soalnya mau jelasin giman wong ini apk prodak luar


sitisarvinah

Masih nggak ngerti aku


suyurazahr

Apel apel anak anak lelaki itu. What the heck?


naedoublera

Nggak ada pilihan the boys' apples


AnakGanteng45

Kepala gw pusing lagi horeeeeeeee


Amira_.sa

knp ak jwb "apel itu milik anak anak lelaki" salah


Tahjud

Kasih kata yg jelas Napa


emongsuher

ko di bacanya di balik ya, gk sama kaya the boy have apple


rudi259437

Makin kesini makin sulit difahami kalimatnya


GunawanWib438779

Jgn sok pinter nyalahin dgn alasan system...jwbn utk ' mana????


JJ4G5

Gaje nih adminnya


yudis496186

Appe Apple maksudnya gimana

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.