"The boys' apples."

Terjemahan:Apel-apel anak-anak lelaki itu.

2 tahun yang lalu

40 Komentar


mirajulhud

Kurang "itu" aja juga salah

2 tahun yang lalu

RantauSimatupang

Sebagai (awal) pembelajaran harus ny sih : the boys have apples.

1 tahun yang lalu

duk932333

Beda bro, the boys have apple= anak laki2 itu punya apel. Sedangkan the boys apples= apel 'milik' anak laki2 itu

1 tahun yang lalu

Tomy554605

Trus gimana cara bedain denger boys' sama boy's ?

1 tahun yang lalu

Newt1990

Tidak ada bedanya. Tergantung kata2 itu ditujukan ke siapa (kita harus lihat orangnya)

1 tahun yang lalu

teguhdwira

Iya ya... Padahal artinya bisa beda... Tapi untuk mendengarkan nya terdengar sama...

The boys' apple artinya apel milik anak anak laki laki itu... Sedangkan The boy's apple artinya apel milik anak laki laki itu...

1 bulan yang lalu

IrvanSitoh

itu sama aja bego!

1 tahun yang lalu

JosuaAndri

Makasih infonya

2 tahun yang lalu

epinyusnit

Apel apel nya anak anak lelaki itu.. salah ya.. bukanya itu kepemilikan..

10 bulan yang lalu

RioAmbarra

Ko dibacanya dibalik yah

1 tahun yang lalu

Jasmanto

Harusnya The boy's apples

1 tahun yang lalu

RemingtonLeith

Artinya berbeda.

5 bulan yang lalu

dimas348551

Karna anak nya banyak makanya di tambahin s.. truss kali kata yang belakangnya s nggak usah di tambahin 's cukup ' saja

3 bulan yang lalu

H.Tedja19

Kirain the boys ape's

1 tahun yang lalu

Daffa60761

Hhha lu keseringn apes mungkin

1 tahun yang lalu

BintangHarapan

Apel-apel anak-anak laki-laki itu.

1 tahun yang lalu

kamal48450

Ane jawab gni juga, tp rasanya mau ada yg ganjel di hati. Ahaha.. gak sekalian kasih itunya 2x juga, biar adil kali yah.hehe :v

8 bulan yang lalu

GilangRama145817

Wow !!

1 tahun yang lalu

Ate74533

kok gue nulis "boys" salah malah yang bener "boy s"

1 tahun yang lalu

Yayan36705

Kenapa gak pake to be ya is atau are...

7 bulan yang lalu

Yayan36705

Kenapa gak pake to be ya is or are..

7 bulan yang lalu

Didi.A
Didi.A

Trus gimana cara bedain pengucapan antara "The boys' (jamak) apples" dan "The boy's (tunggal) apples" ya?

7 bulan yang lalu

AgusCctv2

Kepada pratama

6 bulan yang lalu

Jaran482819

Membingkan

6 bulan yang lalu

alex114927

Wtf are tallking about

6 bulan yang lalu

BungaMelat

...bingung aku..

2 tahun yang lalu

aryoh.r

Aneh

1 tahun yang lalu

AwaludinAh2

udah jawab bener masih salah wtf

1 tahun yang lalu

Daffa60761

Katanya saya klebihan spasih. Ea dhaa maff gua yg salah lo gk salah

1 tahun yang lalu

LukyLittle

Harusnya the boy's apples

2 tahun yang lalu

tiffanypdf

Tidak begitu. Boy's apples berarti boy-nya cuma satu orang. Kalo boys' apples berarti boy-nya lebih dari satu (boys). Tanda kepemilikan jika subjeknya memiliki akhiran 's' tinggal dikasih tanda petik saja. Misal: Rumahnya James = James' house

2 tahun yang lalu

agus236682

Thanks tiffany... :)

2 tahun yang lalu

Daffa60761

Kalo james' house berarti jamesnya lebih dari satu donk mba

1 tahun yang lalu

alfipratama

Kepunyaan, jika huruf akhir dari subjeknya S hanya ditambah tanda ' Nata = Nata's Raden = Raden's Dimas = Dimas' Aris = Aris' Cat = Cat's // Boy = Boy's Cats = Cats' // Boys = Boys'

1 tahun yang lalu

AgusCctv2

Aku juga menganggap gitu

6 bulan yang lalu

Mahfud_Stu

Nice info. Thk for Ur advice!

5 bulan yang lalu

serlyramanda

Thanks info

1 tahun yang lalu

HudiyaAlKa1

Thanks kakak sudah membantu

1 tahun yang lalu

FajarKurni5

Makasih loh, baru tau si petik itu

1 tahun yang lalu

rizal178704

Akhirnya bru ngerti setelah di ulang2 baca penjelasannya

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.