1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He talked about himself."

"He talked about himself."

Terjemahan:Dia berbicara tentang dirinya sendiri.

February 28, 2016

9 Komentar


Jessica492887

dia membicarakan juga bisa setau saya :v


Yutmen

"Membeicarakan" juga bisa tapi tidak bisa pakai kata "tentang". Kalau "berbicara" barulah pakai kata "tentang".

"Saya berbicara tentang diri saya"

"Saya membicarakan diri saya"


Y0SIA

Kalo Membicarakan jadi talk-ing


PERCE_NEIGE

Why "dirinya sendiri" and not just "dirinya"?


Yutmen

I wrote just "Dirinya" and it is correct. "Sendiri" emphasizes that he is talking about himself and not someone else.


HaryoA.Mil

Suka ga ngerti.. kadang himself mean dirinya sendiri, salah,ini ngikutin yang bener malah disalahin.


AlpianSyah2

Kenapa harus talked kok gak talk aja


HerryChou

Karena ini kejadian yg sudah berlalu dan sudah dilakukan atau past. Kalau belum dilakukan baru jadinya : he did not talk about himself. Istilahnya kalau ada " -ed " berarti sudah di lakukan


JoyceVerlita

Halah mek kualik rok ae

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.