1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I like such coffee."

"I like such coffee."

Terjemahan:Saya suka kopi seperti itu.

February 29, 2016

7 Komentar


ElisiSiswi

Kalimat ini benar tapi tidak natural. Lebih baik: I like this/that kind of coffee. I like coffee like this.


aulia.syifa.r

Ini kalimat yang sangaaaaaat natural. Sering banget diucapkan kok. Such artinya semacam ini/itu, dan dia menghindari ambiguitas kata like


Taufikhidayat03

Such itu artinya apa sih ?? Dan kapan kita menggunakannya ??


InnaNurlin

such mean seperti itu, serupa itu. .


AfrialdiLubis

how about "I like coffee like that"?


numamahoru

Such itu nunjukin sesuatu yang spesifik. Such coffee - kopi seperti itu. Such things - barang2 seperti itu. I really want such thing - saya benar2 ingin barang seperti itu.


Roe73810

harusnya 'such coffee' disini di artikan sejenis kopi atau semacam kopi

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.