1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Italians drink wine with din…

"Italians drink wine with dinner."

Terjemahan:Orang Italia minum anggur bersama makan malam.

March 1, 2016

18 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/martin72gar

Orang Italia minum anggur saat makan malam


https://www.duolingo.com/profile/sigitf

Harusnya itu juga benar. Report it


https://www.duolingo.com/profile/AndikaPutr12

Orang orang itali minum anggur pada makan malam


https://www.duolingo.com/profile/hy_salsa123

Iya nih kok ada kata "bersama" jadi bingung


https://www.duolingo.com/profile/anto912247

Jih ni aneh nih .. Mohon pencerahan


https://www.duolingo.com/profile/Just_Core

Apa yang salah sih, hanya 1 huruf capital..?


https://www.duolingo.com/profile/MbakIda

With itu biasanya dengan


https://www.duolingo.com/profile/Tapinkov

Bukan cuma "dengan"


https://www.duolingo.com/profile/Afiqadesu

Bersamanya ilang awkwk


https://www.duolingo.com/profile/YusfinAbdu

With punya arti bersama, saat, atau dengan. Coba klik kata with


https://www.duolingo.com/profile/sigitf

Nah, bagi yang bingung arti kata di duolingo bisa di klik agar tahu terjemahan seperti apa yang sesuai.


https://www.duolingo.com/profile/coupcinno

bersama tuh kaya apa ya, sama aja kaya dengan ga si


https://www.duolingo.com/profile/IKadekDwiA1

sory nih serasa nggak baku sama nyambung di mata sama kuping gw

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.