1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We would have had children."

"We would have had children."

Terjemahan:Kami seharusnya sudah punya anak.

March 2, 2016

11 Komentar


asadnik

Should be child. Since children would means anak anak.


varunadwipa

I didn't even have "children" as an option.


syantiek01

Kenapa would have? Bukannya seharusnya sudah itu should have?


numissh

Kalimat penyesalan/regret biasanya diikuti would have -CMIIW yha


efron269077

Kalimat ini cocoknya begini... Lu uda nikah selama 10 tahun tapi ga punya anak...keluarlah kalimatnya ==> Kami seharusnya sudah punya anak sejak tahun pertama kami menikah...


MalikIbrahimF

Knp have sama had ada 2?


Jayantijegeg

Would have = seharusnya, had = mempunyai dalam bentuk lampau, karena kejadian telah lewat


aulia.syifa.r

Bab ini adalah tentang pengandaian. Have had tidak digunakan kecuali untuk pengandaian.


alfina859657

Lebih pas kalo pake should deh '-'


AndiWildan

Kalimat ini dipake waktu situasi gimana sih?


AndiDaivaJ

Punya dengan memiliki artinya sama

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.