Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Military time"

Terjemahan:Waktu militer

2 tahun yang lalu

8 Komentar


gresmakris

waktu militer itu apa?

2 tahun yang lalu

mustofa.co

Wajib militer di beberapa negara

2 tahun yang lalu

tondisrg

saya kira saat-saat kemiliteran. ternyata military time itu jarang tentara buat-buatin jam, kek jam 19:30 jadi 1930 hours.

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Iya, the 24-hour clock. Https://en.wiktionary.org/wiki/military_time. It is used as the normal time in my country (France), but is called "military time" in the US.

But I don't understand this weird translation. "Waktu militer" hasn't the same meaning in Indonesian!

1 tahun yang lalu

aurorahaq

perbedaan i don't understand sama i am not understand apa kak ? thanks.

1 tahun yang lalu

tondisrg

saya kira saat-saat kemiliteran. ternyata military time itu jarang tentara buat-buatin jam, kek jam 19:30 jadi 1930 hours.

1 tahun yang lalu

miyyana

masa militer kok salah

9 bulan yang lalu

Sina_Aliya

waktu militer itu apa?

2 minggu yang lalu