1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak itu melihat lelaki itu."

"Anak itu melihat lelaki itu."

Terjemahan:The child sees the man.

March 3, 2016

38 Komentar


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Apa bedanya see dan look?


putelil

    karna she/he/it menggunakan tambahan s/es


Afriansyah_2007

    Children ama child apa bedanya yak ._.


ErhamKanugrahan

    Children = anak anak Child = anak


tarin390290

    Children = anak anak Child = anak


Hand1ana

    Kenapa g pakai the child look the man?? Ga pakai look?


AjengDiyan1

    Krn klo kata look itu dominan melihat dan memperhatikan, klo see itu hanya melihat


HyuDT

    Lelaki bisa pake "boy" kan? Man : pria


AxelPutra

    Tidak bisa. Boy merujuk pada anak laki-laki yang masih kecil.


AjengDiyan1

    Jadi klo boy : laki2 (anak2) Klo man : laki2 ( dewasa)


Reihan_Iz

    Boy = pria (biasanya masih kecil) man = pria dewasa


raffifirma

    Apa bedanya boy sama son


AjengDiyan1

    Son itu anak laki nya dri orangtua tersebut, for example: my mother has 3 child, one son and 2 daughter


priscilla403777

    boy itu sebutan umum untuk semua anak laki laki


gunnieluv

    Apa bedanya child dan kid?


Fanyyul

    Child dan children bedanya apa?


rizkyatuss

    Child = anak Children = anak anak


DwiEndartanto

    Bisa kali pakai the boy?? Knp salah kalau pakai boy??? Please


putelil

    boy kurang tepat. boy biasanya digunakan untuk anak pria (masih kecil)


rarepyr

    Karna kalau gapake s jadi he :)


Silvi879349

    Kalo that kids sleep that man artinya gimana tuh


Setiawandi1

    Klo looks bisa nggak cuy ??


Reihan_Iz

    Looks itu terlihat bukan melihat


AlvianRist

    Child kan bisa you juga, berarti see mestinya bener?


rarepyr

    Engga kak, child itu orang ketiga yang ga, sama kayak he/she/it. Jadi +s.


Maruf464552

    Kenapa perlu diberi "the men" not "men" saja


pursuingmydreams

    Karena di soalnya ada kata _itu, makanya pakai the kak


MuhammadHa237570

    Kenapa child bukan children?


ufafahh

    Kenapa pakai s ya sees nya? Maaf saya kurang paham.. :(


AxelMathew77

    Latihan sulit ko gampang?


Prastiawan3

    Kenapa children gk boleh harus pakai child kan artinya sama anak


BismoAdiUtomo

    Yang benar "man" atau "men"?


azkiyaaa

    kenapa sees, bukan see?


May091203

    Apa bedanya child dngan kids

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.