1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak itu melihat lelaki itu."

"Anak itu melihat lelaki itu."

Terjemahan:The child sees the man.

March 3, 2016

22 Komentar


putelil

karna she/he/it menggunakan tambahan s/es


Hand1ana

Kenapa g pakai the child look the man?? Ga pakai look?


fanyyuliya

Child dan children bedanya apa?


rizkyatuss

Child = anak Children = anak anak


DwiEndartanto

Bisa kali pakai the boy?? Knp salah kalau pakai boy??? Please


putelil

boy kurang tepat. boy biasanya digunakan untuk anak pria (masih kecil)


Silvi879349

Kalo that kids sleep that man artinya gimana tuh


Setiawandi1

Klo looks bisa nggak cuy ??


Reihan_Iz

Looks itu terlihat bukan melihat


AlvianRist

Child kan bisa you juga, berarti see mestinya bener?


raffifirma

Apa bedanya boy sama son


HyuDT

Lelaki bisa pake "boy" kan? Man : pria


AxelPutra

Tidak bisa. Boy merujuk pada anak laki-laki yang masih kecil.


Reihan_Iz

Boy = pria (biasanya masih kecil) man = pria dewasa


gombes1

kenapa kok pake sees kan buka melihat" juga buka pake kata he ato she gmn bro


putelil

karena child itu kan bisa berarti he atau she. makanya pake sees. kecuali the children, baru gak pake sees karena udah tergolong kata jamak


Gapar5

Bukanya kid itu org ya bro. Berarti bisa jd she atau he


TeddyDarma

Child itu anak. Kalo children itu anak cabe cabean mungkin

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.