1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I eat the dinner."

"I eat the dinner."

Terjemahan:Saya makan malam.

March 3, 2016

18 Komentar


Samangulie

"I eat dinner" bukan "I eat THE dinner" -.- dafuq, Duolingo. Way to go, teaching people bad English.


lugasdr

bisa diterjemahkan "itu" bisa juga diabaikan


PERCE_NEIGE

Di sini: iya. Tetapi bukan dalam semua kalimat.


Vayupranaditya

Kan menyantap sama memakan sama-.-


masaif12

Knp eat the dinner, pdhl eat artinya makan , dinner artinya makan malam.mohon bantuannya kawan?


MaulaAddam

karena kalau dibahasa Indonesia jatuhnya sama I eat the dinner, kalau bahasa Indonesia: saya makan, makan malam saya


Cinthayp

saya makan malam. kata THE di sini hanya pelengkap kalimat. ibaratnya secara FORMAL. beda jika untuk diucapkan dalam bahasa sehari-hari :)


EdoSeptian

kalo saya lihat di google translate artinya " saya makan malam itu"


FatkhiRakh

Itu kan Google Translate... Bukan kayak Duolingo ini.


AnnisaJijuki

apa sih beda memakan dengan menyantap : _ _ (


sobanny

Kok pke the dinner ya?? Ada yg bsa jlasin ga?


ulfa973677

Klau pke the artinya makan malam itu dong


iwan147220

kenapa harus pake, the


PolemIqbal

Ko pke the . Gajelas

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai