1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I eat the dinner."

"I eat the dinner."

Terjemahan:Saya makan malam.

March 3, 2016

24 Komentar


Samangulie

"I eat dinner" bukan "I eat THE dinner" -.- dafuq, Duolingo. Way to go, teaching people bad English.


lugasdr

bisa diterjemahkan "itu" bisa juga diabaikan


PERCE_NEIGE

Di sini: iya. Tetapi bukan dalam semua kalimat.


Vayupranaditya

Kan menyantap sama memakan sama-.-


masaif12

Knp eat the dinner, pdhl eat artinya makan , dinner artinya makan malam.mohon bantuannya kawan?


MaulaAddam

karena kalau dibahasa Indonesia jatuhnya sama I eat the dinner, kalau bahasa Indonesia: saya makan, makan malam saya


Cinthayp

saya makan malam. kata THE di sini hanya pelengkap kalimat. ibaratnya secara FORMAL. beda jika untuk diucapkan dalam bahasa sehari-hari :)


AnnisaJijuki

apa sih beda memakan dengan menyantap : _ _ (


EdoSeptian

kalo saya lihat di google translate artinya " saya makan malam itu"


kusAq

Itu kan Google Translate... Bukan kayak Duolingo ini.


sobanny

Kok pke the dinner ya?? Ada yg bsa jlasin ga?


ulfa973677

Klau pke the artinya makan malam itu dong


iwan147220

kenapa harus pake, the


PolemIqbal

Ko pke the . Gajelas


dokjagf3

Duolingo perlu nambah kosakata baru nih -_-


IndahSaskia

I eat the dinner atau i have the dinner? Mohon penjelasannya.


angel278849

Apa bedanya I eat the dinner dengan the woman has lunch?


angel278849

Kalo di google translet jadinya I am having dinner saya makan malam


Nis_anisa

I eat the dinner dan I have the dinner =aku makan malam, yg di tanyakan artinya kan sama knp dlm b. Inggris berbeda"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.